Download PES 6 ( RIP ) + Update 2015 Terbaru

Download PES 6 ( RIP ) + Update 2015 Terbaru

Download PES 6 ( RIP ) + Update 2015 Terbaru - Mungkin sobat semua pasti pernah yang menemui rasa jenuh dan bosan dalam kerja'an kalian sehari-hari. maka kali ini saya akan membagikan sebuah game bola atau bisa juga di sebut PES 2006 yang agak jadul tetapi masih asik dimainkan melalui laptop agan semua.
Nah bagi sobat yang tidak mau dibilang ketinggalan jaman pake PES 6 update terus aja pemain-pemainnya. Nanti saya akan kasih updatetan pemain sama grafik biar gak jadul. Namanya juga rip pasti ada salah satu file yang dihapus sahingga ukurannya lebih kecil dari full version.

Spek Minimum untuk memainkan Game PES 6 :
  • Windows 2000/XP Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron)256 MB RAM 
  • DVD-ROM Drive 
  • NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card
  • DirectX 8.1 compatible sound card
  • DirectX 9.0c or higher (included on Disc 1)
  • Network(TCP/IP 128 kbps or higher)
Download PES 6 ( RIP ) + Update 2015 Terbaru

Sebenarnya spek komputer atau laptop sobat kurang dari spek minimum diatas juga nggak masalah. komputer saya Celeron 600MHz, VGA on board, nggak ada DVD-ROM drivenya aja masih bisa mainin game ini.
tapi konsekuensinya pasti lemot, cara saya agar saat main bisa lancar ketika main, start lalu pilih game speed ubah normal speed jadi dobble speed. lemotnya sudah hilang dan bisa teriak-teriak saat main dengan teman. Itu komputer saya, jika punya sobat speknya lebih tinggi dari punya saya pasti grafik dll pasti makin bagus dan lebih betah maininnya. nah itu sekilas infonya langsung saja sobat download gamenya beserta updatetan-nya.

Download PES 6 ( RIP ) + Update 2015 Terbaru

Cara instalasi :
1. Ekstrak file rar nya
2. Klik setup registry lalu klik OK
3. Enjoy
4. Kalo belum bisa klik Fix For Pes 6





Jika ada pertanyaan kalian bisa tulis di komentar blog ini, dan jika cara pemasangan kurang paham silahkan sobat tanyakan saya melalui facebook atau sosial media lain nya yang mana ada pada disedibar blog ini!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.