5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan - Musik adalah sebuah irama atau bisa juga di sebut kata-kata hati sang pencipta lagu itu, dari musik kita bisa merasakan yang nama nya sebuah penyampaian kata-kata hati kita yang mana lagi patah hati maupun sedih.

Dalam beberapa kasus mungkin nada musik ataupun lirik lagu pasti mempunyai penyampaian dan nasehat yang bermanfaat dan berfaidah untuk kita semua, entah itu dari segi perasaan dan penyesalan yang dalam bagi kita semua sebab sudah salah melangkah.

Setiap musik pasti beda beda maksudnya. jadi mungkin beda juga dengan perasaan kalian semua yang mana mengalami rasa kecewa terhadap mantan nya dan di tinggalkan pergi begitu saja tanpa ingat usaha sobat.
memang terkadang perasaan ini tidak sama dengan sifat luar atau juga keadaan fisik, banyak orang yang penampilan luarnya bagaikan preman pasar tapi dalam perasaan hatinya laksana kaca retak yang belum sempat diganti, ada juga segi luar keadaan dia begitu menderita penuh duka lara misalnya tidak punya telinga atau kepala, tapi dalam hatinya dia bahagia bagaikan memeluk bulan yang tak kunjung sampai.

Maka kali ini saya akan berikan sedikit kata pepatah yang saya kutip dari flim ternama produksi Soraya Intercine " Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck " dalam kata-kata flim tenggelamnya kapal van der wicht seperti berikut :
Demikianlah perempuan. Ia hanya ingat kekejaman orang kepada dirinya meskipun kecil. Dan Ia lupa kekejamannya sendiri pada orang lain padahal begitu besarnya "
Untuk bisa membaca dan mengetahui ringkasan cerita tenggelamnya kapal van der wijck sobat bisa buka melalui link dibawah ini.
Nah untuk sobat yang tak sabar lagi membaca apa saja musik yang cocok buat patah hati maka silahkan baca artikel dibawah ini dengan hati dan perasaan kalian masing-masing.
1.Last child - Tak pernah ternilai


5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

Kau menyiksaku disini
Dalam rasa bersalah yang kini Membunuhku secara perlahan
Kau selalu menghindar dari Aku yang selalu mencoba Ungkapkan semua lewat Tatap mata ini Ternyata maafmu tak pernah Pantas untukku
Kau anggap aku tak ada
Dan kau tak pernah Mengenal diriku
Setidaknya diriku pernah berjuang Meski tak pernah ternilai Dimatamu ....

Duh kampret neh cewe suka amat sia-siakan cowo yang benar-benar tulus mencintainya malah dia memilih pergi dan berpaling pada cinta yang lain.
bagi kalian yang lagi galau-galaunya bisa menggunakan nada musik ini diatas kasur kalian masing-masing sambil mengeluarkan air mata dan air cinta yang gagal.

2.Dadali - Sakit hatiku


5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

Ku coba tuk singkirkan
Bayangmu saat saat bersamaku
Tapi tak pernah bisa hilang
Wajahmu selalu menghantuiku

Sungguh sakit hatiku kau tinggalkan diriku
Di saat ku mulai mencintai dirimu
Sungguh sakit hatiku kau campakkan diriku
Di saat ku mulai menyayangi dirimu

Mau gimana lagi kalau memang dia sudah ga cinta lagi sama loe, biar sampai nangis darah pun dia ga bakalan lagi pedulin kamu, intinya loe banyak-banyak berdo'a saja supaya cepat nikah dan berhenti menggunakan sistem pacaran, sebab pacaran ini banyak efek samping dan resikonya! dan sisi negatif dan positif juga sih.

3.Republik - Sakit aku sakit


5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

Sakit aku sakit
Kalah ku mengalah
Salah aku salah
Sudah ku mengalah

Betapa aku mencintai
Tetapi masih kau sakiti
Aku tak bisa melupakan

Rasa sakit yang aku terima

Tidak ada yang salah! cuma kamu aja yang salah ambil jalan pintas, kalau loe berani ambil keputusan buat pacaran maka loe harus berani juga menanggung resiko patah hati atau keselewo hati, setiap pekerjaan dan tindakan pasti ada segi negatif dan positif ya gan! jadi loe harus terima apa yang sudah loe ambil.

4.OST Cinderella – Cinta yang hilang


5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

Hilang semua janji semua mimipi, mimpi indah..
Hancur hati ini melihat semua ini
lenyap telah lenyap kebahagian dihati
Ku hanya bisa menangisi semua ini

langit menjadi gelap berkelabu menyelimuti hariku .... .... mengapa semua harus begini perpisahan yang terjadi diantara kita berdua

Ini yang bikin orang dengan beribu alasan kenapa mereka sangat patah dan sulit untuk move on dari mantan. sebab janji manis rasa gula campur balsem ini yang bikin hati orang itu rasa di tusuk-tusuk sama runcing bambu.
pengalaman nya adalah jangan mudah percaya sama mulut seseorang untuk masalah janji. sebab loe bakal kena bohonginya! dia bilang kekamu " Pasti ku nikahi,pasti manikah, nanti aku nikahin kamu,pasti kawin dan nikah, pasti manikah ' memang betul saat dia lagi ada maunya sama loe macam-macam gula manis di teburkan di hadapanmu, tapi setelah dia bosan dia akan ninggalin loe dengan ringan tangan.

5.Papinka - Masih mencintainya


5 Kumpulan Musik Sedih Yang Cocok Buat Yang Ditinggal Mantan

Mengapa mudahnya hatimu mendua
Ku lapangkan dada walau aku terluka
Semoga bahagia bersama dirinya
Karena kau telah memilih dia

Betapa sakitnya apa yang ku rasa
Tuhan kuatkanlah hatiku yang terluka
Semoga ku bisa tuk melupakannya

Karena ku masih mencintainya

Waduh! mampus neh orang kalau dengar nada musik ini, terasa hatinya di cincang-cincang sama samurai jepang, sebab jika kena putus dari pacar cuma alasan dia mau fokos ujian atau mau ulangan ya ga papa lah. kalau putusnya karena orang ke3 ini yang bikin dunia percintaan asmara bagikan isi tanah pasir. mau gimana lagi kalau memang sifat seseorang yang anda puja-puja memang kaya tikus mau makan terus ga pernah puas! intinya buat apa nangisin seseorang berhati mangkok cubik lebih baik pindah hati dan cari tempat bernaung yang lebih rimbun daun nya.

Bagaimana sobat apakah sudah puas dengan musik-musik yang sobat baca? apakah masih mau galau? kalau masih saja anda galau saya ada solosi untuk sobat semua agar bisa melupakan seseorang cukup membaca mantra yang ada diblog saya ini dengan judul

4 sehat 5 sempurna buat melupakan mantan pacar dalam hitungan detik

Dan untuk sobat yang masih mempunyai status pacaran dan ingin mengetahu dampak positif dan sisi negatif pacaran sobat bisa untuk menelusuri artikel saya disini menggunakan kata kunci pintu google dibawah ini.

Baca 3 perbandingan percintaan dan bermain game sisi positif dan negatif

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan tentang 5 kumpulan musik sedih yang cocok buat ditinggal mantan. jika ada pertanyaan dan keluhan silahkan sobat kirim komentar dibawah ini dan semoga bermanfaat!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.