Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Xl Termudah dengan 4 Langkah Ini

Mendapatkan Pulsa Gratis Kartu Xl 2015
Malam Semuanya pasti ada yang males toh baca judul postingan saya. karena pasti kalian berpikir kalau saya ingin menipu kalian semua. jangan berprasangka buruk dulu sama admin.

Apakah kalian tahu sekarang  yang namanya Berhutang  pasti sudah tahu semua, kalau tidak tahu berarti sobat bukan manusia donk.
Sudahlah tidak banyak omong lagi langsung kita bahas saja ke topiknya. sekarang kartu xl menyediakan jasa hutang pulsa itu gunanya untuk  menolong kita di saat kanker "kantongkering" atau tersesat di hutan maupun jual pulsanya punah.

Jadi kita bisa minta pulsa di saat waktu itu terjadi, tapi itu cuma bisa kita lakukan 1 kali saja kalau kita sudah melakukanya maka kita tidak bisa lagi untuk berhutang pada operator xl, kecuali kalian sudah lunas dan tuntas membayar hutang sobat pada operator xl nya. setelah itu baru kita bisa hutang lagi.

Setiap kita isi pulsa dan belum membayar hutang pada operator xl. maka otomatis pulsa kita akan kurang alias kena tagihan oleh operator xl, bagaimana caranya agar pulsa kita tidak kurang alias bisa ambil ujung dari hutang yang kita gunakan pada operator xl, caranya mudah saja, cuma dengan menggunakan akal dan ide yang cemerlang.

Nah di sini saya akan memberikan saran Cara usil dapat Pulsa Gratis xl lewat akal
ini trik kusus yang punya banyak kartu xl nya saja, mungkin banyak pacar, banyak juga kartu nya jadi kalau tidak banyak punya kartu operator nya, silahkan untuk tidak melakukan cara ini .

Totorial !
  1. Sediakan kartu xl bekas kurang lebih 10 kartu lah. yang masih aktif masanya tapi pulsanya >> 0 <<
  2. Klik *123*9110# To kode pulsa Darurat bukan kode hack pulsanya. setiap kalian tekan itu kodenya maka pulsa kalian otomatis bertambah RP.3000.00
  3. Lakukan lah berulang kali dengan kartu xl lainya. nah kalau sudah semuanya selesai hutang pulsanya.
  4. Maka tinggal salin/bagi/transper saja itu pulsanya ke kartu xl yang kita ingin jadikan tempat penampung pulsa.
Mudah bukan ? dapat pulsa gratisnya,, kalau kita di anggap utang oleh oprator xl..tinggal buang saja lagi kartu
tombal yang kita gunain tadi tuk utang pulsa.. kartu asli xl kita jadi banyak punya pulsa
  • 10 kali 3 = 30 belajar menghitung dulu gan !
Berarti kita punya pulsa 30 ribu dari hasil tipuan kita. dengan cara hutang sama xl
namun  kalau mau 100000 pulsa modal kartu xl tumbal saja sampai 1000 keping lakukan seperti yang di atas tadi berturut-turut.
akhiri kata dengan rasa hormat saya ucapkan terima kasih bagi sobat yang sudah berkunjung !



Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.