Clash Of Clans Universal Unlimited Mod/Hack v7.1 APK Terbaru 2015

Clash Of Clans Universal Unlimited Mod/Hack v7.1 APK

Clash Of Clansh Universal Unlimited Mod - Game clash of clans mod ini adalah sebuah android yang bertema strategi, game ini juga termasuk sangat populer di playstore android.
demi untuk memenangkan permainan dalam clash of clansh, sobat diwajibkan untuk mengelola strategi yang tajam dan tepat agar bisa melawan saingan secara online.

Untuk bisa mendapatkan posisi diatas dari pada pemain lain maka tidak sedikit juga untuk membangun usaha dari awal untuk bisa menjadi yang terbaik, game clash of clansh ini adalah sebuah game yang beralur waktu, jika sobat memainkan game ini disaat tahun ini maka sobat sudah termasuk orang yang tertinggal dalam hal membangun desa.

Maka untuk bisa mengejar ketertinggalan itu adalah dengan cara bermodal yang tinggi dan usaha yang kuat, setidaknya sobat harus banyak menggunakan waktu dalam hal mencari mata uang didalam dunia game ini, tapi walaupun usaha sobat sudah semaxsimal mungkin tapi sudah saya sebutkan bahwa game ini adalah game waktu, maka untuk bisa mengejar waktu yang tertinggal sobat bisa menggunakan cara alternatif dengan menggunakan gems yang sudah disediakan didalam game tersebut.

Untuk bisa mendapatkan gams sobat diharuskan membelinya dengan mata uang asli yang ada pada negara sobat masing-masing, tapi bagaimana bagi sobat yang tidak punya uang lebih dan banyak untuk bisa membeli gems? untuk trik itu sudah saya bagikan pada artikel blog saya.

Baca juga : Cara ampuh dan Jitu untuk bisa mendapatkan gems secara gratis [Calsh of Clansh]

Dan pada artikel kali ini saya akan membagikan aplikasi game clash of clansh unlimited mod yang mana gunanya game ini adalah kita bisa merasakan membangun desa secara instan dan cepat tanpa harus menggunakan waktu lama, jadi ini hanya versi offline bukan online yang sebenarnya.

Clash Of Clans Universal Unlimited Mod/Hack v7.1 APK

Game Clash of Clans Unlimited v7.1 APK yang saya bagikan ini adalah versi MOD APK android yang mempunyai kelebihan dan keunggulan tersendiri dibanding game versi resminya, salah satunya Unlimited Mod/Hack. Lihat detail versi terbaru dibawah:

Kelebihanya :
  • Bisa nyerang GOBLIN tambah ada GOBLIN KING dan H.O.G Kebal dan ada berbarian tower
  • GOLD,EXILER,DARK EXILER,Gems yang banyak dan tak habis-habis
  • bisa UP TOWNHALL 11 tanpa memakan waktu
  • tidak usah ROOT Handphone anda
  • tidak Menggangu  akun clansh of clansh versi asli
Kekurangan :
  • Selalu disconet dan susah login (masuk)
Download
Dan bagi kalian yang masih menggunakan bluestacks yang biasa, dan ingin yang Versi root bisa menuju link yang saya sediakan disini

Cara Install Clash of Clans Apk Mod

Dengan fitur Mod yang bisa sobat gunakan untuk memiliki dua game Clash of Clans dalam sebuah perangkat android (Official dan Unofficial/Mod), cara pemasangan game ini juga cukup mudah, tinggal download file APK diatas lalu install seperti layaknya game lain, dan siap untuk dimainkan dengan fitur Mod Unlimited.

Mungkin ini saja dari saya tentang salah satu game Clash Of Clans Universal Unlimited Mod/Hack v7.1 APK Terbaru untuk lebih jelasnya silahkan lihat web :http://www.fhx-server.com/
Sumber Dari :http://onhax.net/clash-of-clans/

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.