Download Template Sang SEO Responsive Edition Warna-warni


Download Tamplate Sang SEO Responsive Edition -  yang mana tamplate yang satu ini di bagikan dan di buat oleh kang-mousir seorang master blogger yang ternama di kalangan para blogger.

Nah kali ini saya akan bagikan tamplate sang seo responsive yang di buat oleh kang-mousir . yang mana tamplate ini saya edit dengan sedikit perubahan tampilan.

Dalam masalah fiktur masih seperti semula tidak ada saya ubah. yang saya ubah cuma tampilan dan ukuran tamplate nya saja
mungkin bagi kalian yang tertarik silahkan saja ambil tamplate sang seo responsive yang telah saya edit ini.
  • 100% Responsive - Cek
  • Valid HTML5 ( All Page ) - Cek
  • Valid CSS3 ( All Page ) - Cek
  • Valid Author Rich Snippet - Cek
  • SEO Friendly -Cek
  • User Friendly
  • Fast Loading
  • Webmaster Structured Data
  • Clean Design
  • HCard Author and Update ( Home Page, Post Page and Satic Page )
  • Auto Readmore
  • Breadcrumbs
  • Related Posts
  • Cool Threaded Comment
  • Share Button
  • Page Navigation
  • Custom Error Page
  • Custom Deleted Comment
  • Custom Navigation In Post Page
  • Custom Popular Post
  • Custom Label
  • Full Title Tag SEO
  • Ads Ready
  • Dropdown Menu
  • Search button
  • Back Top Top Button
  • Recent Post By Tag
  • Navigation Menu With Social Icon
  • Recent Posts ( Title Only ) - new
  • Random Posts ( Title Only ) - new
  • And more.
DOWNLOAD - DEMO

Untuk segala kekurangan dalam hal editan tamplate mohon di ma'afkan yang sebesar-besar nya.
karna saya masih pemula dan hanya mau berbagi pada para blogger lain nya.
untuk info lebih lanjut mengenai tamplate Sang SEO Responsive  asli nya kalian bisa lihat pada blognya Kang-mousir disini

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.