Cara Ganti Pasword Akun Gmail Terbaru dengan Cara Tepat dan Aman - Hindari Hacker

Gmail | Pasword | 2015 | Terbaru

Cara ganti pasword akun gmail terbaru 2015 lengkap - Gmail adalah salah satu akun yang berada di google atau bisa juga di sebut akun email dari google. maka untuk bisa memilikinya kita harus wajib membuat satu akun gmail. yang mana fungsi email dari google ini sangat banyak fungsi dan manfaat nya.

Baca jugaCara membuat akun google tanpa ribet dan mudah

Nah kali ini kita akan membahas masalah cara ganti pasword akun gmail terbaru yang pasti nya mudah dan simple. memang bagi kita kalau untuk mengamankan akun gmail kita itu sangat perlu. dan yang jelas kita harus tahu letak tombol untuk menganti pasword akun gmail kita. lalu bagaimana cara ganti pasword gmail kita.
baik saya rasa pertanyaan sobat akan terobati dengan artikel yang saya sajikan kali ini. yang mana membahas masalah cara ganti pasword akun gmail terbaru 2015.

Pertama silahkan sobat login dulu pada akun gmail nya atau menuju link yang saya sediakan disini
kalau sudah. silahkan kalian buka tombol atau icon yang mirip roda yang berada pada pojok atas sidebar gmail kalian seperti gambar ini.

Gmail | pasword | kata sandi | 2015 | terbaru | ganti

Maka klik atau buka Setelan yang saya beri tanda merah pada gambar di atas. maka akan ada tampilan seperti gambar berikut.

Gmail | pasword | kata sandi | 2015 | terbaru | ganti

Silahkan sobat klik Akun dan impor yang mana saya beri tanda merah seperti gambar di atas maka kalian akan di bawa pada laman yang mana ada tulisan seperti gambar di bawah ini.

Gmail | pasword | kata sandi | 2015 | terbaru | ganti

Silahkan kalian klik tulisan yang saya beri tanda merah yaitu Ubah sandi. 
silahkan sobat kata sandi kalian dengan yang baru dan susah di tebak oleh semua orang. oke saya rasa penyampain saya sudah cukup jelas bagi kalian yang mencari tentang Cara ganti pasword akun gmail terbaru ini.

Untuk itu saya undur diri dulu dan mohon ma'af jika ada kata-kata yang salah pada penyampian artikel. dan semoga bermanfaat bagi kalian dan sudah sudi untuk membaca artikel blog saya tentang Cara ganti pasword akun gmail terbaru 2015 lengkap.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.