Cara Membuat Komentar dan Pertanyaan yang Bagus dan Benar Melalui Blog

Cara membuat komentar dan pertanyaan yang bagus dan benar melalui blog

Cara membuat komentar di blog - Blog adalah sarana yang mana tempat berbagi pendapat atau pun pengalaman sang penulisan dan juga totorial-totorial yang bermanfaat bagi semua orang. tetapi bagaimana jika kita seorang pemula atau baru saja memasuki dunia internet dan membaca situs web /blog orang melalui google tetapi tidak tahu cara untuk bertanya dan berkomentar pada sang pemilik situs web tersebut.


Malu bertanya sesat di jalan - begitu lah kata pepatah
    Nah kali ini admin ingin berbagi pada semua orang yang baru tahu apa itu namanya sebuah blog dan apa manfaat berkomentar di blog orang. bagi para master harap cukup membaca saja ya.
    berkomentar adalah suatu adab yang baik di gunakan oleh semua pengguna blogger. tetapi bagi yang mencari informasi melalui situs web itu tentu menjadi pertanyaan mereka bila mereka sedikit tidak mengerti dengan penjelasan pemilik blog tersebut.

    Tetapi bagaimana bagi yang ingin berkomentar pada blog tersebut tetapi tidak tahu cara berkomentar sebelumnya pasti setiap artikel blog itu pasti ada yang nama nya kolom komentar adapun tidak ada kolom komentar tergantung sang pemilik blog juga sih.

    Silahkan sobat pemula ikuti totorial yang saya sajikan di bawah ini

    Cara,buat,komentar,blog

    Nah untuk yang ada tulisan di kolom komentar Enter your comment silahkan kalian tulis tentang pertanyaan sobat semua pada sang pemilik blog.
    lalu silahkan sobat pilih Comment as: sebagaimana akun yang akan mangomentari blog orang tersebut. misalnya akun google gmail sobat , kalau belum bisa membuat akun gmail google silahkan sobat baca postingan saya ini
    Cara membuat akun gmail dengan mudah tanpa ribert

    Cara,buat,komentar,blog

    Kalau sudah silahkan sobat klik tulisan yang saya beri tanda merah yaitu Publish bisa juga klik Prieview untuk memastikan komentar sobat semua.

    Nah saya rasa cukup itu saja yang dapat saya sampaikan pada sobat semua yang mana belum tahu tentang cara membuat komentar di blog.
    tapi perlu di ingat sobat setiap komentar di blog orang pasti ada peraturanya maka silahkan taati peraturan sang pemilik blog itu.

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.