Download Template SEO Elite Mini 2015 Paduan Warna Flat


Download tamplate Seo elite Mini  - Tamplate buatan oleh Blogbamz.com adalah tamplate seo blog yang penampilanya sangat simple dan ringan. dari itu lah ciri tamplate seo elite ini sangat di cari oleh para kalangan blogger. tapi sayang tamplate seo elite buatan blogbamz tidak ada yang gratis.harus dengan beli pada sang pembuatnya.

Kali ini saya bagikan tamplate seo elite standar. yang mana telah saya edit sedikit dengan perubahan ukuran tamplate dan warna tamplatenya. nah jika kalian berminat silahkan kalian ambil di akhir postingan saya nanti. sebelumnya alangkah baik nya kita privew dulu bagaimana penampilan tamplate seo elite standar ini
Template Features
  • 100% Responsive
  • Post Thumbnail
  • SEO Optimized
  • Custom Tag Heading
  • Blogger Threaded Comment System
  • Dropdown Menu
  • Ads Ready
  • Post Snippet
  • Breadcrumbs Indexed Google
  • 2 Column Layout
  • Related Post With Thumbnail
  • Social Share Button
  • Compatible with major browsers
  • Simple admin layout
  • Search Box Widget
  • See more features
Nah saya rasa sampai di sini saja tentang download tamplate Seo elite mini gratis yang dapat saya bagikan pada sobat blogger sekalian. salah kata mohon di ma'af kan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.