Download BBM Delta v3.3.0 Terbaru - Ubah Gaya Tampilan BBM

BBM Delta atau juga bisa di sebut BBM Transfaran kini semakin banyak di gunakan oleh kalangan para pengguna android, karena akan fiktur yang di sediakan pada BBM Delta ini sangat jauh beda dengan fitur BBM versi asli nya.
dan yang sangat mengagumkan adalah aplikasi BBM Delta ini di bagikan secara free atau  gratis oleh sipembuat DELTALabs. dan untuk fitur untuk aplikasi BBM Delta ini sudah di rancang kusus layak nya seperti versi aslinya.

BBM,Chat,Chating,Line,Sosial media,Download

Dan sudah bisa nulis status langsung dari feed, bisa like status, dan Display Picture. Semua fitur BBM official ada di sini. tapi ada fiktur yang melebihi dari pada BBM offical nya yang sangat mengagumkan dan mengesankan, untuk itu mari kita lihat dulu fiktur kelebihan dari BBM Delta ini.

Fitur
  • No ADS tanpa ada iklan di layar beranda
  • Foto profile full display Pictures tanpa harus memotong foto kita
  • Memiliki foto sampul pada profile layaknya seperti facebook
  • Transfran untuk tampilan, dan bisa juga tampilan standar 
  • Tampilan warna saat chating bisa di ganti sesuka hati dengan warna favorit kalian masing-masing
  • Memiliki fiktur pengunci aplikasi, dan aman dari gangguan teman jail
Bagaimana? sangat mengesankan bukan fiktur yang tersedia pada BBM Delta dari pada dengan BBM aslinya, untuk cara pasangnya cukup mudah , Sobat cukup meng-uninstal BBM official yang di install dari Play Store.
selanjutnya lakukan proses install apk BBM Delta seperti biasanya.

Selesai install, silakan login dengan ACCOUNT BBM sobat yang sudah didaftarkan sebelumnya. pastikan selalu gunakan BBID dan password yang sama jika ingin kontak BBM kalian tetap sama dan tanpa harus ganti pin.
untuk mengatur tampilan BBM Delta sobat cukup buka setelan delta yang terletak pada navigasi foto profile kalian, maka akan tampil seperti gambar di bawah ini.


Silahkan sobat atur sesuai selera sobat dan apa yang sobat ingin kan untuk tampilan nya misalnya seperti warna, tema nya, untuk tampilan BBM nya jadi transfran kalian cukup beri ceklis pada " Background Feed Transpran " pada settingan nya.
jika ada pertanyaan sobat bisa tanyakan pada saya di kolom komentar atau bisa juga kalian menambahkan saya pada kontak BBM sobat semua,

Dan ini pin saya " 5F2B88AB "jika kalian perlu bertanya langsung untuk masalah cara pemakaian dan pemasangan nya,
semoga dengan ada nya BBM Delta ini bisa membuat suasana bbm kalian lebih berwarna dan cerah tanpa ada rasa murung dan kurang semangat,
nah untuk link donwload nya kalian bisa langsung mengklik link downloadnya di bawah ini

Download "

Catatan: Sudah sukses teruji menggunakan Samsung Galaxy Grand

Selamat mencoba!


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.