Cara membuat foto di instagram banyak yang like biasakan menggunakan tag

Cara membuat foto di instagram banyak yang like biasakan menggunakan tag - Zaman sekarang dunia semakin maju dan serba canggih! Tak salah lagi  dan tak bisa di pungkiri lagi yang nama nya internet atau sosial media pun ikut maju! Dari dulu cuma facebook saja yang menjadi tempat sosial media, tapi sekarang seperti BBM,Pacth,Line,Twitter,dan juga Instagram sudah bermunculan dan juga sudah banyak para penggunya yang dulu nya bisa nya cuma memakai facebook buat chat tapi sekarang sudah ada yang lebih memilih maju lagi untuk aplikasi sosial media nya.
misalnya saja saya akan memberi contoh, Instagram,line dan pacth kini sudah marak di gunakan dan semakin melesat tinggi untuk para pengguna nya.

Instagram like,Manua Like,Cara mudah dapat pengikut instagram,sosial media

Baiklah kali saya akan membagikan lagi satu tips yang lumayan bermanfaat dan insya allah berguna bagi kalian para pengguna sosial media entah instagram dan line.
Pernahkah kalian menggunakan foto lalu membagikan nya melalui akun sosial media kalian? Misalnya saja contoh foto yang kita bagikan di instagram,  nah yang menjadi genjala untuk yang masih pemula dan juga belum paham apa itu foto di instagram maka tak salahnya bagi kalian untuk tetap terus membaca postingan saya ini.

Mungkin sebagian dari kalian pernah berfikir tentang bagaimana agar foto yang kita bagikan di instagram banyak yang like dan juga meresphone? Tentu dalam pemikiran kalian masing-masing perlu memiliki follower yang banyak.

Saya rasa pemikiran itu salah besar! 
Karena instagram bukan aplikasi yang pribadi atau tersembunyi sehingga tak ada orang yang bisa melihat foto kita. Jawabanya adalah karena kalian tidak pernah memasang # TAG dalam foto kalian itu, tentu foto kalian yang ada di instagram cuma para follwer saja yang melihat di beranda mereka!
Lalu bagaimana cara agar foto kita banyak yang melihat dan ototmatis banyak yang suka?

Agar bisa di lihat oleh semua orang yang ada di dunia, misal nya saja dari bagian timur barat seperti yaman,afganistan,qatar,turki,iran,irak,indonesia,jepang,thailand,myanmar,berunai darussalam dll.
Saya rasa tips dan trik ini sudah banyak yang melakukan bagi yang sudah paham apa itu tag # dan apa itu guna nya!

Baiklah saya akan menjelaskan secara rinci apa itu tag dan apa kegunaanya untuk di aplikasi instagram dan juga line?
Tag artinya adalah tanda yang merupakan tanda jalan atau tanda tempat! Misalnya saja seperti tanda arah jalan seperti panah ->! Lalu tanda tempat rumah makan sepeti gambar piring dan juga sendok, itu adalah penggertian atau juga pemahaman agar orang yang melihat paham apa itu maksud dan tujuan apa yang ada di balik tanda itu.
Maka tidak heran jika kita perlu juga menggunakan tag tanda pada foto kita yang berada di instagram agar banyak yang paham dan juga respond dari pengguna sosial media lain nya.


Bagaimana cara menggunakan tag pada foto kita di instagram, hal yang perlu sobat lakukan adalah menggunakan tanda ( # ) di awak kata misalnya saja saya beri contoh lagi.
Saya membagikan foto saya yang sedang makan. Lalu saya bagikan di akun sosial media instagram dan menggunakan tanda tag #makan #lezat #makanan #makanminum #caramakan
Dari kata #makanan maka yang akan mucul adalah tentang makanan yang ada di dunia, kalau #makanminum maka yang muncul bisa saja air dan juga nasi, itu adalah kata kunci yang sering di gunakan para pengguna google misalnya saja kita menulis di google makanan yang bermanfaat maka akan muncul tentang makanan yang sehat dan juga bergizi.

Saya rasa penjelasan saya di atas sudah bisa di pahami apa itu tag atau tanda yang mana fungsi nya sangat berguna bagi dunia internet. Saya beri contoh 1 lagi, blog pasti mengguakan kata kunci atau topik yang mmebuat agar orang lain bisa menuju halaman blog tersebut.

Nah begitu juga foto yang ada di instagram agar bisa terlihat dan di pahami semua org misalnya saja foto anda menggunakan tempat wisata maka usahakan gunakan tanda # tag agar foto anda banyak yang menyukai dan respond yang banyak.
Ya anggap lah ini adalah suatu cara agar foto kita banyak terlihat oleh publik dan juga mendapatkan like secara manual


Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada pertemuan postingan kali ini dengan rasa hormat saya ucapkan terima kasih dan selamat mencoba.
dengan ada nya artikel ini bisa membuat foto akun instagram kalian mempunyai like yang banyak dan juga follower yang tinggi.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.