Cara membuat status facebook pakai latar warna-warni

Cara membuat status facebook pakai latar warna

Cara membuat status facebook pakai latar warna - Sosial media facebook tidak akan pernah kalah ataupun tenggelam dari jaman batu akik sampai sekarang, walaupun sosial media untuk saat ini sudah banyak macam dan jenisnya entah dari aplikasi android dan juga  yang berbentuk website semua sudah lengkap untuk zaman sekarang.

Tapi apakah facebook akan ketinggalan zaman karena sudah banyak sosial media yang menyediakan fiktur lebih dan lengkap dari pada facebook? Jangan berpikir yang bukan-bukan, sebab facebook sudah lama berdiri sebagai sosial media ternama dan juga telah banyak perubahan dan penikatan sama halnya dengan sosial media lain nya.

Untuk pertemuan kali ini kita akan membahas bagaimana caranya membuat status facebook berwarna dan mempunyai latar layaknya foto DP BBM. 
sebetulnya cara ini sangat mudah dan tidak begitu susah bagi yang  sudah paham dan mengetahuinya, namun bagi yang belum tahu mungkin akan jadi tanda tanya baginya saat melihat status facebook orang kenapa bisa pakai warna dan ada kata-kata mutiara tapi bukan  foto. 

Nah maka pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tutorial ini secara rinci dan bisa dipahami bagi yang belum paham!
Sebelum saya membahas artikel ini, saya akan memberikan sedikit cerita yang lumayan panjang dan singkat tentunya padat untuk disimak bagi sobatku semua.
awal saya mendapatkan ide topik ini adalah saat ada salah satu istri teman saya bertanya tentang bagaimana sih bikin status facebook berwarna seperti ini?

Cara terbaru menggunakan status facebook yang keren

Maka disinilah saya timbul mempunyai rencana membuat artikel yang membahas lumayan bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan! sebelumnya sobat harus masuk dan menggunakan akun facebook kalian masing-masing.

Cara membuat status facebook pakai latar warna

Silahkan sobat ikuti tutorial yang akan saya bagikan kali ini dengan menggunakan facebook versi desktop karna saya sedang menggunakan facebook melalui kumpoter, silahkan simak caranya
  • Buka facebook di smartphone android atau bisa juga melalui kumpoter
  • Buka profile dan silahkan klik kontak buat status di facebook seperti gambar dibawah ini
Cara terbaru menggunakan status facebook yang keren
  • Silahkan sobat klik tanda yang saya beri warna merah pada foto di atas

Cara terbaru menggunakan status facebook yang keren
  • Maka akan ada tampilan beberapa icon bolat penuh warna, jika sobat ingin status facebook menggunakan latar belakang warna merah maka silahkan sobat klik icon bolat warna merah maka akan ada tampilan layar berwarna seperti berikut
Cara terbaru menggunakan status facebook yang keren
  • Nah karena saya suka warna biru maka tampilan latar warna belakang menggunakan warna biru, silahkan sobat tulis status sobat dengan senang hati dan sesuka hati
Nah sampai disini sobat sudah berhasil menggunakan facebook pakai layar warna seperti teman-teman sobat semua yang sudah mengetahuinya.
dan untuk bagi yang menggunakan sistem smartphone android kalian bisa menggunakan aplikasi facebook yang sudah tersedia melalui playstore.

Mungkin inilah yang dapat saya sampaikan pada artikel pertemuan kalian ini tentang cara menggunakan status facebook pakai latar warna, jika ada pertanyaan dan belum paham bisa berikan komentar kepada saya semoga bermanfaat!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.