Cara menambah kontak pewaris facebook saat anda meninggal dunia

Cara menambah kontak pewaris facebook

Cara menambah kontak pewaris facebook saat anda meninggal dunia - Dari judul artikel postingan ini sudah menjadi tanda tanya bagi kita ya? kok bisa ada kontak warisan di facebook? emang harta benda apa juga yang berharga ada di facebook.
memang dari segi pandangan akun sosial media tidak penting kalau masalah harta atau ahli waris, karena memang bukan harta berharga juga akun sosial media facebook.

Tapi tahukah anda? kalau zaman sekarang hidup kita tidak bisa dipungkiri lagi dengan yang terkaitnya sosial media. semua jalan pintas dari segi apapun untuk saat ini pasti menggunakan sosial media, misalnya saja untuk membaca berita online pasti melalui sosial media,berbagi moment kehidupan, berbagi foto dan video tempat curahan hati dan juga tempatnya untuk berbisnis pasti perlu akun sosial media.

Nah untuk postingan artikel ini saya akan menjelaskan secara rinci tentang keamanan facebook yang baru saja ditambahkan oleh pihak facebook tentang penambahan kontak pewaris buat keamanan akun kita.
sebenarnya fungsi ini adalah buat jaga-jaga akun kita agar tidak mudah dihack dan tentunya fungsi kontak pewaris ini adalah salah satu jalan bagi kita untuk memberi keamanan ketat pada akun facebook kita sendiri.

Mari kita baca sedikit fungsi kontak pewaris ini dengan teliti dan sesama.

Kontak pewaris adalah seseorang yang anda pilih untuk menjaga akun anda jika dijadikan kenangan. 

Bila akun Anda telah dijadikan kenangan, kontak pewaris akan memiliki opsi untuk melakukan hal seperti:
Menuliskan kiriman sematan untuk profil Anda (mis: berbagi pesan akhir atas nama Anda atau menyediakan informasi tentang layanan kenangan)
Menjawab permintaan pertemanan baru (mis: teman lama atau anggota keluarga yang belum ada di Facebook)
Memperbarui foto profil dan foto sampul Anda
Anda juga memiliki opsi untuk mengizinkan kontak pewaris mengunduh salinan dari apa yang Anda bagikan di Facebook, dan kami mungkin akan menambahkan kemampuan tambahan untuk kontak pewaris di masa mendatang.

Kontak pewaris Anda tidak dapat:
  • Masuk ke akun Anda
  • Menghapus atau mengubah foto lama, koleksi foto, dan kiriman lain yang dibagikan di Kronologi Anda
  • Membaca pesan Anda
  • Menghapus teman Anda
Untuk bisa menggunakan fiktur kontak pewaris ini silahkan sobat ikuti tutorial yang akan saya bagikan pada pertemuan kali ini.

1.Pertama silahkan masuk ke akun facebook kalian masing-masing.
2.lalu buka pengaturan - keamanan carilah tulisan kontak pewaris seperti gambar dibawah ini.

Cara menambah kontak pewaris facebook

3.Jika sudah ketemu maka silahkan klik sunting

Cara menambah kontak pewaris facebook

silahkan isi kontak pewaris dengan nama akun facebook yang terkait keluarga sobat atau dengan teman kepercayaan sobat, jika sudah maka silahkan klik tambahkan.

Catatan: Anda harus berusia 18 tahun atau lebih untuk memilih kontak pewaris.

Nah itulah sedikit tentang ulasan tentang Cara menambah kontak pewaris facebook saat anda meninggal dunia jika ada yang kurang paham bisa ditanyakan pada kolom komentar.

Semoga bermanfaat!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.