Download Template Evo Magz V4.7 Original 100% Asli

Download tamplate evo magz V4.7

Download tamplate evo  magz V4.7 - Template evo magz  adalah template buatan master mas sugeng, salah satu tamplate yang banyak digunakan oleh kalangan blogger yang mengusung tema membahas tutorial blog walau sebagian ada juga yang menggunakan fortal berita.

Tempelate yang didesain kusus buat blog berita ini ternyata banyak digunakan oleh pihak yang menggelola blog bertema belajar blog,SEO,pengertian blog,cara menjadi blogger dan lain-lain,  maka tidak sedikit para publiser blogspot mencari dan mendapatkan template ini dengan cara gratis dan berbayar.

Setelah saya keliling dunia google apakah ada orang  yang membagikan template evo magz  v4.7 ini secara free ternyata memang tidak ada, walaupun ada kebanyakan mereka membagikan template evo magz v2.5 dan yang versi evo magz v4.7 diharuskan membeli kepada mas sugeng nya langsung.
Mungkin yang menjadi faktor tamplate evo magz yang versi lama ini dan versi terbaru adalah beda nya pengoptimalan SEO pada template tersebut.

Nah pada pertemuan kali ini, apakah saya juga akan membagikan tamplate evo magz v2.5? Jawabanya tentu tidak, sebab saya sudah  pernah membagikan template evo magz v2.5 ini pada artikel sebelumnya.

Baca juga :
Memang kalau dari segi SEO tamplate evo magz ini sudah tidak diragukan lagi dan masalah  desain dan kecepatan sudah jelas tamplate ini memiliki keunggulan dari pada template berbayar lain nya.
Hal yang sangat menarik pada tamplate evo magz ini adalah memiliki costom mobile dan desain responsive untuk memahami apa itu custom mobile dan responsive mari kita baca pembahasan nya dibawah ini.

Download tamplate evo magz V4.7

Yang pertama tentu saja responsive web design. tamplate ini menggunakan desain 100% responsive yang artinya tidak peduli pengunjung blog sobat mengakses blog sobat melalui apa, apakah smartphone, tablet, pc? blog sobat akan tetap terlihat keren menawan.

Custom Mobile Template

Fitur ini sebenernya hanyalah fitur opsional sebagai pengganti responsive design, jika sobat kurang menyukai responsive design. tapi bisa dibilang fitur ini adalah fitur yang lumayan keren dari pada template-template lain nya.

Apa perbedaanya responsive design dengan custom mobile template?
Sebenernya tujuan dari responsive design dan custom mobile template itu sama saja, yaitu agar blog sobat bisa diakses melalui perangkat mobile, tapi yang jelas ada beberapa berbedaan nya.
selain itu juga masing-masing fitur memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing.
berbedaan mendasar antara responsive design dan mobile template adalah tampilan. kalau mobile template memiliki tampilan yang lebih simple dan kecepatan loading, mobile template lebih unggul.


Yang menjadi kehebatan template evo magz ini faktor SEO yang lumayan terkenal dan ramah kalau bagi mesin pencari google. untuk masalah SEO pada template ini sudah di setting sebaik mungkin oleh mas  sugeng jadi tidak usah sobat ragukan lagi kalau tamplate ini akan diacuhkan oleh mesin pencari google.


Hal yang tidak kalah penting dalam template ini adalah didesain buat kebutuhan sobat untuk meletakan kontak iklan dengan desain responsive, jadi kita tidak perlu takut lagi jika tampilan iklan kita nantinya akan kebesaran atau kekecilan, entah di akses melalui PC,komputer,mobile,smartphone dan lain-lain.

Yang tidak kalah menarik dari tamplate ini adalah fastloading atau dalam artinya kecepatan template ini memang sangat cepat dan tidak diragukan lagi jika kita para pengguna internet hidup di negara indonesia ini.


Untuk kelebihan template ini juga adalah memiliki fully customizable yang nantinya berguna bagi sobat sekalian untuk mengedit dan mengubah bagian warna entah dari background navigasi, entah menganti warna background bagian body, tentu ini adalah hal yang fantastik bagi pemula untuk belajar mendesain template ini sendiri.

Nah mungkin itulah sedikit penjelasan saya tentang kelebihan template yang terkenal dikalangan blogger ini.

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur-fitur pada template evo magz v4.7 ini:
  • 100% Responsive
  • Custom Mobile Version
  • SEO Optimized
  • Ads Optimized
  • Fully Customizable
  • Font Awesome Ready
  • Breadcrumb Navigation
  • Auto Readmore
  • Related Posts Widget
  • Share Buttons
  • Tab View Widget
  • Recent Post Widget
  • Numbered Page Navigation
  • Back to Top button
  • Custom Error page
  • Facebook Comments (new)
  • dan lainnya
Bagi yang tertarik untuk mendownload template ini silahkan sobat buka link yang saya sediakan dibawah ini.
Sebelum sobat mendownload tamplate evo magz v4.7 ini secara gratis diharapkan untuk yang menggunakan template ini tidak menghapus link credit mas sugeng, sebab karena template ini dibagikan secara gratis setidaknya kalian menghargai sang pembuat desain tanpa harus menghilangkan nama mas sugeng dibagian footer dan bagi yang ingin menghilangkan link credit silahkan langsung beli pada mas sugeng nya langsung.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.