Tombol Share Button Template Evo Magz Eror? Begini Nih Cara Memperbaiki dengan Mudah

Cara memperbaiki tombol share button error di template mas sugeng - Beberapa hari lalu saya sempat bingung melihat semua tampilan share botton tamplate dari mas sugeng semua nya pada eror entah dari tamplate yang berbayar atau juga tamplate gratis yang pernah di bagikan mas sugeng.

Cara Memperbaiki Error Tombol Share Fastest Magz dan Evo Magz

Saya sempat heran kenapa bisa eror seperti itu untuk tombol share botton yang dibuat mas sugeng! lalu saya sempat berfikir apakah mas sugeng membuat scrif kode terbaru untuk tombol share botton nya dan tamplate gratis yang di bagikan dibiarkan eror seperti ini contohnya.

Cara memperbaiki tombol share button error di template mas sugeng

Rasa penasaran saya pun semakin menjadi-jadi sebab saya adalah pengguna tamplate mas sugeng yang paling setia lalu saya lihat apakah tamplate yang priemium juga eror apa tidak pada tombol share botton nya? ternyata untuk tamplate berbayar pun juga sama erornya sama tamplate yang gratis.

Cara memperbaiki tombol share button error di template mas sugeng

Makin kesalnya saya minta ampun sebab saya merasa yang bikin tamplate tidak punya rasa tanggung jawab atas kerusakan pada fiktur tamplate yang dia buat.
amarah sayapun akhirnya berapi-api dan berkibar berkomandangkan suara klakson mobil bos kota, akhirnya saya memutuskan mencari informasi data diri mas sugeng dari google apakah ada atau tidak!

Ternyata alhamdulillah mas sugeng nya saya dapatkan melalui mesin pencari google tentang masalah memperbaiki tombol share botton tamplatenya yang mana pada artikel http://sugeng.id/memperbaiki-error-tombol-share-evo-magz.

Berikut ini cara memperbaiki tombol share button yang error di template mas sugeng.

Cara pertama yang di perintahkan pembuat template tersebut mas sugeng yaitu:
masuk ke edit template seperti biasa lalu:

1.Cari kode dibawah ini bisa menggunakan ctrl+f

.share-buttons {
margin
:0 0;
height
:67px;
float:left;
}
.share-buttons .share {
float:left;
margin
-right:10px;
display
:inline-block;
}
.share-buttons .tweet {
margin
-top: 41px;
}

2.Hapus semua kode di atas dan ganti dengan kode dibawah ini


.share-buttonsx {
margin
:0 0;
height
:67px;
float:left;
}
.share-buttonsx .share {
float:left;
margin
-right:10px;
display
:inline-block;
}
.share-buttonsx .tweet {
margin
-top: 41px;
}

3.Selanjut nya cari kode seperti dibawah ini:

<div class='share-buttons'>

4.Lalu hapus Kode di atas dan ganti dengan kode dibawah ini


<div class='share-buttonsx'>

Terakhir jangan lupa untuk menyimpannya dan cobalah meninjau ulang perubahan pada template sobat tersebut terlebih dahulu.
mungkin ini saja dari saya tentang Cara memperbaiki tombol share button error di template mas sugeng jika ada yang kurang paham bisa di tanyakan pada kolom komentar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.