Cara Memblokir Kontak LINE Yang Bikin Kesal - Pesan Spam


Cara memblokir kontak line - Line adalah aplikasi sosial media yang digunakan oleh kalangan smartphone android dan juga  OIS yang kini sudah menduduki posisi diatas dari pada BBM.
  • Sejarah LINE
Sejarah LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti telepon cerdas, tablet, dan komputer. LINE difungsikan dengan menggunakan jaringan internet sehingga pengguna LINE dapat melakukan aktivitas seperti mengirim pesan teks, mengirim gambar, video, pesan suara, dan lain lain. LINE diklaim sebagai aplikasi pengirim pesan instan terlaris di 42 negara.

Dan untuk artikel kali ini adalah kita akan membahas bagaimana caranya menghapus kontak line yang selalu kirim pesan yang  tidak kita sukai dan bagaimana agar kita bisa berhenti mendapatkan sebuah pesan yang kurang penting?

Dalam banyak kasus memang sudah maraknya saat ini bagi pengguna aplikasi sosial media untuk menjadikan peluang usaha dan penipuan semacamnya, apalagi tentang berita HOAK yang belum jelas asal usul tentang  kebenaran nya.

Lalu apakah kita akan selalu dengan rendah hati menerima berita dan pesan yang kurang manfaat dan faidah bagi kita pengguna aplikasi sosial media line? Sedangkan yang kita butuhkan cuma kirim pesan vedio call dan kirim foto.

Nah kali ini saya akan membagikan tutorial yang guna nya bagi kita untuk memblokir akun line seseorang karena line sudah menyediakan cara ini bagi pengguna line.
  • Kelebihan LINE
Line menyediakan Blocked List sehingga pengguna dapat memblok user ID atau nomor handphone untuk tidak masuk dalam kontak Line pengguna. merupakan aplikasi lintas platform
banyak sticker-sticker lucu yang dapat mewakili perasaan pengguna untuk digunakan dalam obrolan.

Cara memblokir kontak line

Untuk melakukan tutorial ini sobat bisa lihat cara yang akan saya bagikan kali ini.
Buka profile teman kalian yang ingin di masukan kedalam daftar list blockir line melalui obrolan seperti gambar di atas.

Cara memblokir kontak line

Jika sudah silahkan kalian klik icon tanda seperti panah yang berada pada bagian atas kanan seperti gambar di atas yang sudah beri tanda merah.

Cara memblokir kontak line

Maka akan muncul tampilan seperti gambar diatas yang mana banyak menu pilihan yang kalian gunakan untuk melakukan tindakan apapun untuk akun tersebut, karena kita ingin memblockir akun line tersebut maka silahkan kalian tekan tombol tulisan " Blockir ".
Pada tahap diatas kalian sudah memblockir dan memasukan daftar list blockir akun seseorang dan akun tersebut tidak akan bisa lagi mengirim anda foto,chat,pesan dan vedio call yang menurut kalian menganggu aktifitas sobat.

Itulah beberapa tutorial yang dapat saya bagikan tentang cara memblockir akun line seseorang dan bagi kalian yang ingin membatalkan atau menghapus daftar list blockir akun silahkan kalian cukup klik tulisan " Buka Blockir " maka akun yang pernah anda blockir tidak akan lagi masuk dalam daftar list blockir pada akun LINE kalian semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.