Cara Mendapatkan Paket Data Sebesar 13GB Kartu Simpati

Cara mendapatkan quata sebesar 13GB kartu simpati

Cara mendapatkan quata sebesar 13GB kartu simpati - Zaman sekarang kalau yang namanya quata internet dan wifi sudah tidak asing lagi di dengar, karena untuk era saat ini yang namanya quata adalah sumber kehidupan para umat pengguna smartphone yang berbasis android atau IOS.

Tidak sedikit ada orang yang rela smartphone nya tidak punya pulsa namun memiliki quata banyak demi bisa menggunakan chat,browsing dan vedio call, tapi tahukah anda? jika untuk mendapatkan quata yang banyak harus memiliki pengetahuan yang luas untuk bisa mendapatkan quata tersebut.

Cara mendapatkan quata sebesar 13GB kartu simpati

Disini saya akan membagikan suatu tutorial bagi kalian yang belum mengetahui cara mendapatkan quata 13GB kartu simpati, pada dasarnya paket internet murah yang satu ini memang di khususkan untuk pengguna Loop,namun untuk sobat pengguna kartu as ataupun simpati jangan langsung berputus asa,karena sobat juga tetap dapat mengaktifkan paket ini degan cara mendaftar ke salah satu komunitas telebih dahulu,caranya cukup mudah.

Daftar komunitas: Ketik KAMPUS (SPASI) USU kirim ke 2323

Catatan: USU bisa diganti dengan LAMBANG MANGKURAT atau nama yang kampus kampus yang lain di daerah kalian masing-masing.

Setelah itu silahkan tunggu sms konfirmasi melalui sms dari 2323.

Cara Mengaktifkan Paket 13,2GB hanya Rp.50.000
Untuk pengguna kartu As biasa dan Simpati biasa
Setelah mengikuti cara-cara diatas langsung saja aktifkan paketnya melalui menu dial:
  • Panggil *232#
  • pilih nomor 3 paket loop
  • pilih nomor 3 onloop holic
  • pilih nomor 2 aktifkan
  • pilih nomor 1 ya
Selanjutnya adalah ikuti perintah dari sms yang diberikan (jika ada) dan tunggu pemberitahuan paket anda telah aktif. setelah aktif silahkan nikmati quata Internetnya.

Mungkin itulah sedikit yang saya bagikan artikel yang berjudul Cara mendapatkan quata sebesar 13GB kartu simpati hanya 50 ribu, jika ada yang kurang paham silahkan kalian berikan komentar dan pertanyaan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.