Cara Mendapatkan Domain Murah dari Exabytes dengan Harga Rp.9900

Domain Murah Dengan Harga Rp.9900 Dari Exabytes

Exabytes kembali lagi memberikan sebuah kesempatan bagi para blogger yang baru terjun kedunia bisnis, untuk bisa mendapatkan domain murah dengan harga Rp 9900 saja. dengan harga domain 9900 itu adalah sebuah harga yang lumayan sangat murah dan dapat dijangkau bagi pelajar atau para anak kuliahan yang memiliki blog namun masih status subdomain.

Jika sebelumnya kalian pernah mengikuti program exabytes pada maret 2017 dengan mendapatkan domain secara gratis, maka untuk program kali ini adalah untuk sobat semua yang mana belum sempat mendapatkan domain gratis COM dari exabytes pada bulan maret kemarin, jadi jangan berkecil hati dulu bagi para blogger yang mana baru kenal blog pada bulan april ini namun masih memiliki kesempatan manis untuk bisa mendapatkan domain COM dengan harga murah meriah.

Program dari exabytes kali ini tidak terlalu sulit untuk bisa kita lakukan bagi blogger pemula atau juga yang sudah lama berjaya didunia maya, program exabytes kali ini hanya memberikan perintah yang sangat mudah untuk kita lakukan hanya dengan bermodal membuat satu artikel blog dari blog kalian masing-masing.

Bagaimana tertarik untuk melakukanya?

Caranya:
  • Tuliskan artikel review produk Exabytes Indonesia yang telah kamu gunakan di blog atau website pribadimu
  • panjang artikel min. 300 kata.
  • artikel harus bersifat review positif.
  • setelah selesai menerbitkan artikelmu
  • apabila artikel kalian lulus seleksi dan tervalidasi, maka tim exabytes akan menghubungi kamu untuk info lebih lanjut mengenai pembelian domain .COM seharga Rp. 9,900.
Bagaimana cukup mudah bukan persyaratan yang diberikan oleh pihak exabytes untuk bisa mendapatkan domain COM hanya denga harga Rp.9900 , jika kalian tertarik jangan tunggu lama lagi langsung dan kerjakan perintah yang sudah saya sebutkan diatas tadi.

Mungkin sebagian dari kalian bertanya? bagaimana mas bikin artikel nya dan topik apa yang perlu dibahas didalam artikel blog. jawabanya cukup mudah, sobat bisa baca contoh yang saya berikan dibawah ini.

Contoh topik artikel:
  • Review produk Exabytes Indonesia (misal: Domain, Hosting, dan lain-lain)
  • review teknologi
  • wirausaha atau bisnis. Misalnya: “Bagaimana membuat website yang menarik“. di paragraf terakhir menyebutkan Domain Murah dari Exabytes Indonesia.
  • Tips dan Trik
Lalu seperti apa artikel yang akan lulus seleksi dan dapat diterima oleh pihak exabytes?

Kriteria artikel:
  • Artikel yang berisi hal yang positif dan mengandung minimal 1 paragraf mengenai Exabytes Indonesia
  • panjang artikel lebih dari 300 kata
  • mudah di mengerti pembaca dan dipahami
Jika kalian memang ingin mendapatkan domain dengan harga murah, maka syarat utama yang sangat saya sarankan buatlah artikel dengan secara serius jangan asal jadi namun tidak mudah dimengerti bagi penggunjung blog kalian.

Apabila kalian sudah selesai membaca persyaratan yang saya sebutkan di atas tadi, maka selanjutnya siapkan lah satu artikel yang bagus dan mantap tentang Exabytes pada blog kalian masing-masing dan jangan lupa berikan tanda penjelasan yang padat tentang produk dan layanan dari pihak exabytes.

Setelah artikel yang sobat tulis ditayangkan (publish) dari blognya masing-masing, maka silakan klik tombol dibawah ini
Silahkan kalian isi nama dengan nama sobat dan email kalian masing-masing dan url link postingan kalian yang sudah dipublish tadi dan nama Domain yang kalian inginkan.

Nah mungkin inilah artikel yang saya bagikan pada pertemuan kali ini, dan jangan lupa selalu gunakan keseriusan dalam hal menghadapi suatu tantangan, dan apabila kalian berhasil diterima dan bisa mendapatkan domain COM dengan harga Rp.9900 maka saatnya untuk melakukan pemasangan costom domain exabytes diblogspot disini.

Dengan hadirnya penyedia domain terbaru dari exabytes, semoga bisa memberikan kemudahan untuk para blogger atau juga pembisnis online medapatkan kesuksesan nya masing-masing. dan jangan lupa nantikan selalu promo terbaik dan tawaran terbaik domain murah dari exabytes Indonesia.

*Promo berlaku sampai tanggal 30 April 2017

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.