Cara agar wajah mirip artis, Cari kembaran kamu disini


Ingin memiliki wajah mirip seperti artis? dan ingin tau siapa kembaran wajah anda yang mirip artis? Wajah memang di ciptakan berbeda-beda, setiap bagian hidung,mata,alis,bibir, pasti memiliki kerakter masing-masing. Namun tahukah anda? jika wajah anda pasti ada kemiripan dengan para artis yang terkenal di televisi. Dan jika anda memang benar ingin mengetahui siapa saja artis yang mirip dengan anda, maka silahkan kalian gunakan catfly salah satu quis beragam pertanyaan unik yang patut anda coba.

Catfly adalah salah satu situs yang baru saja saya gunakan untuk memeriksa wajah saya yang mirip dengan artis, disana banyak disediakan tentang berbagai pentanyaan yang unik seperti siapa yang menjadi pasanganmu? Siapa yang akan memberikan kado ultah pertama kamu? Bagaimana cara kamu mati? Siapa teman kamu paling setia?dan banyak lagi pertanyaan lain nya yang tidak dapat saya sebutkan satu-persatu.

Tutorial nya pun sangat mudah kita terapkan, karena kalian hanya bermodal memiliki sebuah akun facebook sendiri dan siap untuk memasuki situs catfly yang menyediakan berbagai macam pertanyaan unik yang dapat anda coba masing-masing.

Cara nya sebagai berikut :

Silahkan buka alamat http://catfly.id pada browser android anda, terserah mau google chrome, opramini, UC browser dan safari.
Setelah terbuka silahkan gunakan akun facebook kalian masing-masing dan pilihlah pertanyaan yang ingin kalian terapkan pada diri anda.


Jika anda ingin mengetahui wajah kembaran anda silahkan pilih pertanyaan yang sesuai degan keinginan kalian sendiri, sebab untuk tata cara nya kalian pasti bisa menggunakan nya walau tanpa intruksi dan pentunjuk yang jelas.

Apabila sudah selesai memilih apa yang anda inginkan, silahkan kalian bagikan hasil yang tadi anda lakukan pada facebook dan yang nantinya akan terlihat melalui kabar beranda facebook teman anda

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.