Cara auto instagram 10 follower dan 20 like perhari


Semakin sering saya berselancar di dunia internet dan mencari berbagai macam info dari sumber terpercaya untuk masalah mendapatkan follower dan liker  instagram secara gratis akhirnya saya mendapatkan solusinya. Sebab sebelumnya saya sudah pernah menggunakan trik yang cukup ampuh menggunakan hublaagram untuk mendapatkan liker secara gratis, namun entah kenapa dalam beberapa hari ini server dari hublaagram sering down dan turun, akhirnya saya mencari solusi terbaru untuk mendapatkan liker instagram secara gratis namun dengan cara aman.

Mrinsta salah satu situs penyedia auto liker dan follower instagram secara gratis dan juga berbayar yang kini saya gunakan pada akun saya sendiri. Mrinsta memberikan jasa auto liker dan follower secara gratis namun berbatas, kenapa saya sebutkan berbatas? sebab untuk menggunakan mrinsta ini jika kita menerapakan yang gratis hanya bisa mendapatkan 10 follower dan 20 liker perhari tidak seperti hublaagram cukup menunggu 15 menit bisa nambah lagi.

Namun setiap barang pasti ada kelebihan dan kekurangan nya masing-masing. walaupun mrinsta ini berbatas tapi untuk masalah server mrinsta ini termasuk paling bagus dari pada hublaagram, sebab kita akan jarang yang menemui eror atau semacamnya saat mengunakan situs ini. Dan untuk masalah keamanan akun, kita hanya perlu memasukan username saja tanpa harus memasukan pasword akun instagram pada situs mrinsta, salah satu keunggulan dari pada hublaagram yang meminta memasukan pasword instagram.

Mrinsta menyediakan jasa priemium

Lalu, bagaimana cara mengunakan mrinsta pada akun instagram?

Mengenai akan hal itu, mari kita baca dan ikuti petunjuk yang akan saya bagikan pada artikel kali ini. hanya 30-60 detik dan inilah yang dapat kalian lakukan:

- Buka http://www.mrinsta.com/
- Lalu isi username dengan nama akun instagram kalian masing-masing.
- Sesudah masuk silahkan kalian pilih tekan tombol "Activate" hijau yang terletak dibagian bawah "free like". maka akan ada tampilan gambar seperti ini contohnya


- Isi kolom yang bertulisan " Enter the URL to instagram post your " dengan alamat URL foto instagram kalian.

- Lalu selesaikan 5 tindakan sosial sederhana jika anda tidak memenuhi syarat untuk Survey. yang mana tampilan nya akan nampak seperti ini.


- Dan silahkan kalian klik icon google plus itu semua sampai tidak muncul lagi.
- Terakhir selesai!

Sekarang lihatlah foto anda yang akan di banjiri like dengan jumlah 20 like Instagram gratis yang baru muncul di akun dalam waktu 24 jam. Kembali 24 jam kemudian untuk mengulangi prosesnya dan dapatkan 20 like Instagram secara gratis.

Dan untuk follower, kalian bisa ikuti seperti cara diatas, perlu di ingat pula untuk waktu menggunakan likes gratis dan juga follower gratis, waktu pemakaian nya hanya 24 jam 1 kali, apabila sebelumnya kalian sudah menerapkan like dan follower maka kalian harus menunggu pada besok hari lagi.

Walau cara ini di batasi dengan nilai 20 likes dan 10 follower perhari, tapi kalian masih bisa mengunakan cara dengan berbayar untuk bisa mendapatkan like dan follower dengan nilai banyak. Bagi kalian yang tertarik mengunakan cara berbayar silahkan langsung hubungi admin mrinsta untuk info lebih lanjut.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.