Cara Mendapatkan Domain NET dan 5 Akun Email Gratis dari Exabytes


Cara mendapatkan domain gratis NET dari exabytes - Promo domain gratis NET dari exabytes ini berlaku pada tanggal 1 sampai 31 mie 2017, yang mana event berbagi domain TLD secara gratis di lakukan tiap bulan untuk tahun 2017 ini dari pihak exabytes. Awal kehadiran free domain TLD dilakukan oleh pihak exabytes tepat pada bulan maret kemarin, mulai dari domain COM,ID dan NET ini berjalan setiap bulan nya untuk dibagikan pada semua user yang memiliki sebuah blog dan ingin memiliki sebuah alamat sendiri namun dengan cara gratis.

Domain NET ini dibagikan secara gratis selama satu tahun dan akan di perpanjang dengan berbayar untuk tahun selanjutnya dengan nilai harga Rp. 480000 pertahun dan Rp.30000 perbulan. Bagi anda yang ingin mencoba memiliki sebuah domain gratis selama satu tahun, anda bisa gunakan cara ini, namun jika anda memang ingin memiliki domain TLD selama nya, apakah anda siap untuk memberi bayaran untuk perpanjang selanjutnya? jika anda hanya ingin coba-coba untuk memiliki sebuah domain TLD secara gratis maka silahkan gunakan tutorial ini. Namun jika anda ingin serius dalam mengembangkan blog, ada baik nya anda pikirkan dulu tentang penghasilan anda perbulan untuk membayar sewa domain pertahun dari exabytes, apakah mampu atau tidak?

Untuk mendapatkan domain NET dari exabytes ini, kalian hanya perlu memiliki sebuah akun facebook yang memiliki fansfage (halaman facebook) yang guna nya nanti buat untuk mendaftarkan nama domain yang kalian inginkan. Untuk persyaratan dan tutorial mendapatkan domain NET dari exabytes, cara nya sama saja seperti sebelumnya tentang mendapatkan domain COM gratis dari exabytes, yang mana pernah saya jelaskan sebelumnya.


Hal yang perlu anda perhatikan adalah pembuatan halaman fansfage facebook, untuk mengetahui lebih lanjut tentang persyaratan fansfage facebook silahkan kalian baca dibawah ini.

Syarat Ikut Program Grow Exabytes
- Facebook Page / Blog / e-Commerce
- Profile sudah aktif sebelum 1 January 2017
- Mengisi informasi yang benar (valid)
- Nama Domain yang didaftarkan harus berhubungan dengan Facebook Page/Blog/e-Commerce tersebut.
- Contoh yang benar: Facebook Page: https://www.facebook.com/otak-domain-gratis mendaftarkan nama domain www.otak-domain-gratis.net
- Contoh yang salah: Facebook Page: https://www.facebook.com/otak-domain-gratis mendaftarkan nama domain www.otak-domain-terbaik.net

Exabytes memberikan kesempatan bagi anda dengan berbagai macam yang bisa anda dapatkan pada event pembagian domain NET gratis tahun ini.
Program Grow Exabytes memberikan:

5 Akun email secara gratis
Dengan program ini, anda bisa memiliki 5 akun email profesional (seperti marketing@namadomain.net) GRATIS.
Domain .NET

1 Domain gratis NET
Domain .NET adalah salah satu domain yang populer selain .COM. Bangun BRAND anda dengan domain .NET Sekarang juga!

Syarat & Ketentuan
  1. Nama Domain tidak bisa berubah/dihapus setelah didaftarkan.
  2. Hanya Domain dan Email yang Anda terima.
  3. Kapasitas Email yang di dapat sebesar 5GB maksimum 5 akun email shared hosting. Untuk kapasitas lebih besar diperlukan upgrade ke paket lain.
  4. Promo ini hanya berlaku untuk tahun pertama. Biaya perpanjangan sebesar Rp. 40.000,- /bulan untuk tahun selanjutnya.
  5. Domain akan kami aktifkan paling lambat 24 jam (hari kerja) jika memenuhi persyaratan diatas.
  6. Exabytes berhak untuk mengubah syarat dan ketentuan penawaran ini tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  7. Dengan menerima promosi ini, Anda setuju untuk persyaratan layanan yang tersedia di sini.
Nah bagaiman tertarik untuk mencoba nya? Tutorial nya sudah saya jelaskan pada artikel sebelumnya silahkan kalian buka disini.
Dan untuk cara pemasangan domain dari exabytes ke blogspot sudah saya terangkan juga pada artikel sebelumnya disini.

Saya rasa sampai disini saja informasi dan tutorial yang dapat saya bagikan pada sahabat semua, jika ada yang belum paham dan di mengerti kalian bisa langsung tanyakan kepada saya, melalui kolom komentar dibawah ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.