Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis menggunakan server mrinsta


Anda ingin memiliki follower instagram yang banyak? dan dengan cara gratis dan tanpa berbayar? Mungkin itulah pertanyaan yang akan saya berikan jika anda mulai membaca tutorial yang saya bagikan di dalam artikel ini. Sudah kita ketahui tersendiri, jika memiliki follower instagram yang banyak adalah hasil yang sangat mengagumkan bagi kita sendiri, kenapa sebab? karena untuk mempunyai follower instagram mencapai 1 Milion itu adalah hal yang mustahil bagi anda orang yang hanya mempunyai status rakyat biasa. Sudah kita ketahui jika ingin memiliki follower instagram mencapai 1 Milion hanya di pegang oleh kalangan orang terkenal seperti selebritis. Namun tahukah anda? jika untuk mendapatkan follower instagram yang banyak anda tidak mesti harus memiliki title artis atau juga orang terkenal.

Disini saya akan membocorkan trik untuk mendapatkan follower instagram secara gratis dan tanpa syarat apapun untuk melakukan nya. Yang perlu anda lakukan adalah hanya membagikan sebuah post survey melalui akun google anda, yang nantinya akan di gantikan dengan 20 orang follower instagram secara gratis dan dapat dilakukan 1 kali 24 jam. Untuk nilai 20 follower memang bisa di bilang kecil untuk bisa mencapai 1 Milion Follower Instagram, namun anda tidak perlu berkecil hati dalam melakukan tutorial ini, sebab cara yang saya bagikan ini, bisa anda terapkan tiap hari untuk satu akun instagram. Saya beri contoh, anda membuat auto follower dalam satu hari berjumlah 20 follower dan hanya bisa di lakukan 1 kali dalam sehari, jika kita hitung dalam 1 hari memiliki 20 follower instagram gratis dan kita terapkan dalam waktu satu minggu 8 hari. 20 kali 8 = 160 follower dan jika kita terapkan dalam waktu 1 bulan 30 hari maka hasilnya adalah 600 follower.

Kita akan menerapkan tutorial mendapatkan follower instagram secara gratis menggunakan server Mrsinta, salah satu situs penyedia follower secara gratis untuk akun instagram. Sebelum anda melakukan cara ini, harap untuk menggubah setelan akun instagram menjadi publik, jangan menggunakan setelan private. Untuk masalah keamanan akun anda, Mrsinta sudah terbukti tidak spam dan banyak di gunakan oleh kalangan pengguna akun instagram, saat pertama anda menggunakan Mrsinta anda hanya di minta memasukan user name akun instagram dan tanpa memasukan pasword, salah satu bukti keamanan yang terpercaya, bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan follower secara gratis. Jika keinginan anda sudah matang dan kuat, untuk memiliki follower instagram gratis, maka silahkan anda simak tutorial yang saya bagikan di bawah ini.

Cara menambah follower instagram dengan aman


Langkah pertama: Buka alamat http://www.mrinsta.com/ di browser anda masing-masing.

Langkah kedua: Pilih GET FREE FOLLOWERS atau GET FREE LIKES, jika anda ingin follower gratis silahkan tekan tombol Get free followers dan jika ingin like gratis silahkan anda pilih Get free likes.

Langkah ketiga: Karena disini saya membagikan trik mendapatkan follower secara gratis, maka saya memilih Get free follower, maka akan nampak contoh seperti gambar dibawah ini.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Selanjutnya silahkan klik I WANT FREE FOLLOWERS NOW! 

Langkah keempat: Setelah masuk, anda akan dibawa pada tampilan seperti contoh gambar dibawah ini.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Silahkan isi Your Instagram Username dengan nama akun Instagram anda.

Langkah kelima: Anda akan dibawa pada laman dengan tampilan seperti ini contohnya.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Pilihlah bagian yang gratis seperti follower dan juga likes, seperti contoh gambar diatas yang sudah saya beri tanda panah merah.

Langkah keenam: Setelah anda memilih server apa yang anda inginkan, maka cara selanjutnya anda akan menemukan tampilan seperti gambar dibawah ini.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis
Jika anda menerapkan auto like, maka anda di haruskan mengisi alamat url post image yang ada di instagram anda, dan jika anda menerapkan auto follower silahkan anda langsung tekan tombol Click Here to Complete a Quick Survey untuk melakukan sebuah survey.

Langkah ketujuh: Setelah anda akan melakukan sebuah survey, anda akan mendapatkan tampilan laman seperti ini contohnya.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Disana. anda hanya di minta membagikan sebuah postingan dari akun google milik anda, klik lah icon G+ untuk menyelasaikan survey.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Langkah kedelapan: Selamat anda sudah berhasil menerapkan auto follow gratis dan like gratis dari server mrsinta. Jika anda sukses menjalankan cara di atas maka akan ada pemberitahuan seperti contoh gambar ini.

Cara menambah follower instagram dengan aman dan otomatis

Selanjutnya anda catat jam disaat anda menerapkan tutorial ini, untuk melakukan secara ulang dalam waktu 1 hari 24 jam 1 kali.

Sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil menerapkan auto follower secara gratis dan aman, dan perlu anda ingat, jika menggunakan cara ini anda hanya bisa memakai 1 kali dalam 1 akun dan kembali lagi pada waktu besok hari sesuai jam yang anda terapkan pada waktu sebelumnya. Jika ada pertanyaan dan kurang di pahami, bisa langsung anda berikan pada kolom komentar di bawah ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.