Cara Mendapatkan Pemain Game PES 2017 Versi Mobile - Android dan OIS

Tutorial ini saya buat untuk para pecinta pemain game sepak bola pes 2017 versi mobile (Android & OIS) jadi untuk pengguna via PC tidak sama dengan cara yang satu ini. Cara ini adalah untuk bagaimana mendapatkan pemain di dalam game pes 2017 versi android, yang mana game ini sebelumnya sudah rilis pada tanggal 25/05/2017.


Bagi anda yang belum memiliki game pes 2017 versi mobile, silahkan langsung menuju playstore untuk menggunduh nya. Adapun sebelum memainkan game sepak bola PES 2017 versi mobile, sobat harus membuka data seluler atau wifi untuk bisa membuka game ini, karena game pes 2017 ini bukan game offline yang ada di PC/laptop, namun game pes 2017 versi mobile adalah game online.

Mungkin sebagian dari kalian yang baru saja memainkan game pes 2017 melalui smartphone kalian masing-masing, bingung dan bertanya? bagaimana untuk bisa memainkan para kerakter seperti leonil messi,cristiano ronaldo dll. Untuk hal itu, perlu sobat tahu bahwa game pes 2017 versi mobile ini adalah versi online, jadi anda perlu mulai awal merintis dalam hal menggelola tim agar menjadi tim sukses.

Adapun dalam permainan game sepak bola pes 2017 ini, sobat akan mendapatkan para pemain yang kurang terkenal, jadi untuk bisa mendapatkan kerakter pemain pes 2017 yang memiliki potensi dan reputasi tinggi, anda perlu untuk membeli dengan gold dan akan mendapatkan list pemain secara random.

Lalu bagaimana agar bisa mendapatkan pemain secara random.


Langkah pertama: Buka game pes 2017
Langkah kedua: Di homescren game, pilih  Contrack - Special Agent - Acak menggunakan gold (emas), jika sobat ingin memilih pemain menggunakan GP (mata uang game pes) pilih Contrack - Agent - Lihat contoh gambar di bawah ini.


Sampai tahap ini, sahabat sudah berhasil mendapatkan pemain secara random, jadi perlu di ingat, dalam mode permainan game pes 2017, para kerakter tidak bisa anda inginkan atau di beli misalnya seperti Messi,Ronaldo,dll. Anda hanya bisa mendapatkan pemain secara acak, jadi tergantung keberuntungan kalian masing-masing.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.