Cara Mengganti Jersiy Dan Logo Team PES 2017 Versi Android


PES 2017 versi android sudah mencapai 1 Milion unduhan dari playstore dan sebagai game saingan dari FIFA 2017, pes 2017 saat ini sangat pupoler di main kan dari kalangan para pengguna android, yang sebelumnya kita kenal game sepak bola pes hanya bisa di mainkan menggunakan PC,laptop dan Playtision.

Setelah resmi para pihak konami merilis game pes 2017 untuk pengguna PC, maka para pihak konami tidak ingin ketinggalan zaman, mereka merilis game pes 2017 versi mobile berbasis Android dan OIS. Saat ini game pes 2017 sudah menjadi game yang banyak di mainkan untuk kalangan remaja dan anak-anak.

Kali ini saya akan membagikan tutorial lagi tentang pes 2017 versi mobile, yang mana sebelumnya saya juga sudah membagikan sebuah tutorial untuk mendapatkan pemain di game pes 2017 versi mobile.


Mungkin bagi anda yang baru saja belajar bermain game sepak bola pes 2017 versi mobile, pasti bingung saat memiliki sebuah team dan ingin menganti jersey costom team anda. Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana caranya mengganti jersey team secara manual pada game pes 2017 versi mobile.

Sedangkan untuk mendapatkan pemain saja menggunakan dengan membeli pakai gold, karena game pes 2017 ini adalah versi online. Maka untuk segala fiktur kelebihan dalam mode game, harus di beli dengan mata uang game tersebut.

Tapi tahukah anda? Jika untuk bisa menganti jersey costom team tidak harus dengan cara membeli, anda hanya perlu menganti pengaturan dalam game pes 2017 versi mobile. Untuk tutorial mengatur setingan team pes 2017, silahkan simak cara di bawah berikut.

Cara menganti logo team dan jersey team pes 2017 versi mobile

Buka game PES 2017
Diberanda screnmenu, silahkan anda klik tulisan Extars - User Details lihat contoh di bawah ini.



Jika anda ingin menggubah nama team, silahkan klik Team name
Selanjutnya jika anda ingin menggubah logo team, silahkan pilih tulisan Model team, pilihlah team yang anda ingin kan. Jika anda ingin logo team barcelona, maka carilah team barcelona dan otomatis jersey team anda di game pes 2017 juga ikut berubah.

Sampai pada tahap ini, anda sudah berhasil merubah logo team dan juga jersey costom team anda secara mudah dan gratis.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.