Download Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window - For Android

Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window

Sebagian dari anda mungkin sudah sering menggunakan aplikasi browser android seperti google chorme, namun untuk bisa mendapatkan tampilan layar desktop anda harus memiliki sebuah laptop sedangkan anda hanya para pengguna smartphone Android dan OIS.

Zaman sekarang, yang nama nya dunia teknologi sudah mulai maju dan berkembang pesat secara cepat, tanpa kita sadari yang nama nya teknologi computer ternyata bisa kita dapatkan hanya menggunakan smartphone, kali ini saya akan membagikan sebuah browser untuk android namun fiktur nya layak seperti browser komputer.

Puffin Browser Untuk Bisa Membuka Laman Web Gaya Window

Puffin Browser adalah salah satu aplikasi gratis yang dapat anda unduh, jika sebelumnya anda hanya memiliki browser standar melalui smartphone anda, sebaiknya anda coba untuk menggunduh aplikasi ini di smartphone kalian. Kenapa saya sarankan menggunakan aplikasi ini? mari kita lihat sesama, apa saja fiktur yang di sediakan Puffin Browser untuk pengguna.

Luar Biasa Cepat: Puffin mempercepat penelusuran telgam dengan memindahkan beban kerja perangkat dengan sumber daya yang terbatas ke server awan, dan halaman web yang menuntut sumber daya tinggi dapat berjalan secara super cepat pada telgam atau tablet-tablet Anda.

Perlindungan Awan: Semua lalulintas dari app Puffin ke server Puffin server berlangsung secara terenkripsi, sebuah perlindungan dari peretas sekitarnya. Menggunakan WiFi publik yang tidak berpengaman melalui Puffin adalah aman, tetapi tidak aman sama sekali untuk sebagian besar penelusur.

Flash Terkini: Kami selalu meningkatkan server awan kami, dan menyuguhkan versi terkini Flash player melalui awan.

Hemat bandwidth Anda: Puffin menggunakan kompresi algoritme milik sendiri untuk memancarkan data web ke perangkat anda, dan hal ini dapat menghemat hingga 90% dari bandwidth milik anda selama penelusuran web biasa.

Fitur-fitur:
  • Pemuatan halaman dan pemberian kecepatan menakjubkan
  • Dukungan Adobe Flash melalui awan selama siang hari (juga berfungsi untuk Android 4.4+)
  • Unduh ke awan (up to 1G per file)
  • Mode Teater untuk video dan game Flash
  • Trackpad dan gamepad virtual
  • Tema warna untuk toolbar dan sidebar 
  • Mesin JavaScript tercepat
  • Pengalaman web selengkapnya (tampilan atas meja dan telgam)
  • Tab inkognito: Membersihkan secara automatis kegiatan penelusuran Anda di app
Nah itulah beberapa kelebihan Puffin Browser yang patut anda coba untuk memiliki aplikasi nya, jika sebelumnya anda belum memiliki aplikasi Puffin Browser, silahkan anda download melalui link di bawah ini.
Cara menggunakan Puffin Browser Melalui Smartphone Anda.

Langkah pertama: Download puffin nya dan buka aplikasi nya,

Langkah kedua : Silahkan anda masukan akun google (Gmail) milik anda.

Langkah ketiga : Selamat anda sudah dapat berselancar dengan cepat menggunakan Puffin Browser.

Jika ada yang belum di menggerti silahkan anda berikan komentar, untuk browser Puffin ini, anda bisa menggunakan untuk melihat view-source buat mendapatkan kode token facebook.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.