Download Template SEO Frendly 100% Reponsive kualitas Premium

Download Template SEO Frendly 100% Reponsive kualitas Premium

RIANSEO.COM - Kembali lagi saya menyapa para sahabat blogger yang masih setia dan rajin dalam hal menggelola blog nya masing-masing, entah dari server Wordpress dan juga blogger yang mana memiliki tujuan yang sama.

Pada kesempatan kali ini, admin hanya ingin berbagi sebuah template sederahana namun kualitas premium yang pasti nya, dibagikan secara gratis tanpa harus beli. Template ini adalah template design by arlina namun saya ubah sedikit dari berbagai macam tampilan juga penambahan fiktur sederhana yang nanti akan saya jelaskan pada artikel di bawah ini.

Fiktur Terbaru
  • Fektured Post
  • Facebook Komentar
  • Disqus Komentar
  • 100% Responsive
Untuk fiktur yang lain nya, sama hal nya fiktur yang sudah ada pada template yang di bagikan mba arlina secara gratis. Template ini sebenarnya adalah template yang saya gunakan untuk blog yang membahas teknologi dan juga portal berita, namun untuk blog yang bertema niche lain pun bisa, untuk menggunakan template ini.
Features Availability
Responsive True Cek
Google Testing Tool Validator True Cek
SEO Friendly True Cek
Mobile Friendly True Cek
Dynamic Heading True
Adsense Ready True
Valid Schema.org True
High CTR True
Personal Blog True
2 Column True
Responsive Ad Slot True
Breadcrumbs True
Featured Post True
Social Share Button True
Responsive Dropdown Menu True
Smooth Back to Top True
Shortcodes True
Bagi yang tertarik untuk menggunakan tamplate ini silahkan saja download tombol di bawah ini.
Nah mungkin ini lah yang dapat saya bagikan pada pertemuan kali ini, Nantikan kembali berbagai macam template dan tips yang akan saya bagikan didalam artikel selanjutnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.