Cara Mengatasi Masalah Login Hublaagram - Tidak Bisa Masuk

Kembali lagi admin membagikan tutorial yang berkaitan dengan hublaagram.
Tutorial ini saya bagikan untuk menjawab pertanyaan dan keluhan para user pengguna hublaagram yang memiliki kendala dalam masalah cara masuk atau bisa di sebut login gagal.


Jika sebelumnya anda berhasil masuk pada hublaagram, namun setelah anda mengunakan kedua kali nya anda mengalami tidak bisa masuk pada hublaagram, kemungkinan besar masalah nya sebagai berikut.

Sebelum anda mengunakan hublaagram, harap untuk di cek dulu browser yang anda gunakan dan kondisi jaringan anda.

Browser yang mendukung untuk bisa masuk pada hublaagram melalui smartphone adalah pufin. Yang mana browser tersebut sudah tersedia di playstore.

Jika jaringan anda dalam kondisi baik 4G / 3G kemungkinan besar kesalahan nya ada pada aktifitas yang mencurigakan dari akun instagram anda. Karena anda telah melakukan masuk hublaagram dan terdektisi sebagai tindakan yang mencurigakan oleh pihak instagram.


Caranya, jika anda mendapatkan notifikasi seperti contoh gambar berikut.
Yang perlu anda lakukan hanya lah menekan tombol " Ini Adalah Saya " dan silahkan anda coba lagi masuk hublaagram seperti biasa nya.

Jika cara di atas masih belum berhasil bagi anda untuk masuk ke hublaagram, maka dengan cara login hublaagram mengunakan facebook.
Caranya bisa anda baca 2 artikel yang sudah saya bahaskan sebelumnya dibawah ini.



Dan perlu anda ingat, sebelum mengunakan login facebook, harap untuk akun instagram anda sudah terkait dengan akun facebook.

Bagi anda yang kurang mengerti cara masuk menggunakan akun facebook lewat smartphone, Anda dapat menonton vedio dibawah ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.