Lightsot Versi Android Sudah Tersedia di Playstore - Screnshoot

Lightshot adalah aplikasi yang sering digunakan oleh pengguna laptop dan PC untuk mengambil gambar layar monitur.
Aplikasi ini sering digunakan para blogger untuk mengambil gambar dari layar monitur sebagai gambar contoh untuk berbagai macam tutorial.

Saya sendiri menggunakan aplikasi screnshoot lightshot untuk memberikan gambar contoh untuk tutorial yang ada didalam blog ini. Namun dengan seiringnya waktu, dunia teknologi sudah mulai maju pesat dengan adanya kehadiran Android sebagai salah satu pelengkap kehidupan umat manusia saat ini.

Sebagai aplikasi screnshoot yang paling banyak di gunakan para blogger, Kini lightshot sudah bisa kita dapatkan melalui playstore secara gratis dengan cara menginstalnya. Tentu dengan kehadiran aplikasi ini, akan memberikan kemudahan bagi kita para blogger untik memberikan berbagai macam tutorial dan trik dalam hal pemgambilan layar ponsel secara detail.


Apa kelebihan lighshot versi android ini? Sebenarnya untuk screnshoot ponsel sudah tertanam secara bawaan dari ponsel tersebut. Namun untuk kelebihan dari screnshoot lighshot adalah kita bisa menangkap layar secara detail dan memberikan tanda panah dan memberi lingkaran secara jelas untuk membagikan tutorial kepada pembaca blog.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.