Cara Verifikasi Akun Instagram Saat Masuk Hublaagram

Pernah mengalami kendala saat masuk hublaagram dengan akun instagram? Contohnya pihak hublaagram meminta kode verifikasi instagram untuk bisa masuk hublaagram. Lalu bagaimana caranya untuk mengatasi hal tersebut.

Kali ini kita akan membahas bagaimana cara verifikasi akun instagram ke hublaagram untuk bisa masuk. Sedikit cerita, sebenarnya saya bukan pengguna hublaagram aktif untuk bisa mendapatkan like & follower gratis. Namun saya selaku admin disini akan selalu memberikan berbagai tips dan trik untuk anda yang suka menggunakan hublaagram.


Ide ini saya dapatkan ketika saya mencoba masuk hublaagram dan hublaagram meminta kode verifikasi instagram untuk memberi izin masuk. Ini hal pertama yang saya alami saat menggunakan hublaagram. Bagaimana cara kita agar mendapatkan kode verifikasi akun instagram untuk login hublaagram.

Caranya cukup mudah, Anda hanya perlu mencek email yang masuk dari instagram saat pihak hublaagram meminta kode verifikasi instagram tersebut.

Pertama : Buka hublaagram dan masukan ID akun instagram anda beserta pasword.

Langkah kedua : Anda akan menemukan tampilan nya seperti contoh gambar berikut.


Langkah ketiga : Anda akan diminta mengirim kode verifikasi tentang akun instagram dalam 2 cara. Pertama mengirim kode verifikasi lewat email dan kedua mengirim kode verifikasi lewat nomor ponsel.

Jika akun instagram anda sebelumnya sudah terkait dengan sebuah email, silahkan anda kirim lewat email. Bagi akun instagramnya belum terkait email, silahkan anda cek dulu di bagian pengaturan akun instagram.

Langkah keempat : Anda buka email yang anda miliki entah email dari Gmail, Yahoo dan semacamnya, untuk memeriksa kode verifikasi akun instagram.

Langkah selanjutnya, Silahkan anda copy kode verifikasi tersebut dan paste dibagian kolom verifikasi hublaagram.


Jika instagram Anda menggunakan akun facebook, Silahkan periksa di bagian pengaturan instagram dan cek email yang terkait. Biasanya jika akun instagram anda menggunakan akun facebook email tersebut sama dengan email facebook milik anda.

Mas kenapa hublaagram eror?
  • Jaringan dari server pihak hublaagram dalam keadaan down.

Mas kenapa like hublaagram ga masuk?
  • Terkadang untuk like bisa mendapatkan secara random, namun jika anda mendapatkan like tidak masuk, Coba untuk menerapkan pada waktu selanjutnya.

Mas kenapa follower ku berkurang?
  • Karena hublaagram memberikan jasa tukar follow, jika anda mendapatkan follower kurang berarti ada follower anda yang Unfollow.

Mas kenapa tidak bisa masuk hublaagram?
  • Gunakan login facebook, Jika belum paham caranya, silahkan baca disini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.