Cara Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Punya akun paypal? Dan pernah mengalamin saat login harus vefikasi kode dulu dan yang menjadi masalah adalah kode verifikasi nya di kirim lewat nomor ponsel yang sudah mati? Wah jika pernah mengalamin hal ini, berarti anda senasif dengan saya.

Bagaimana untuk mengatasi masalah tersebut saat anda melakukan login paypal?


Kali ini saya ingin membagikan tips mengatasi nya. Sayang banget kan jika akun Paypal kamu saldo nya banyak namun di beri kendala saat masuk dan tidak bisa melakukan transaksi karena harus vefikasi kode dulu.

2 Langkah Mengatasi Login Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Langkah pertama : Jika anda mengalami masalah login paypal yang meminta kode verifikasi lewat nomor ponsel yang sudah mati. Jangan cemas, Anda hanya perlu melakukan login ulang di waktu lain. Contoh anda login paypal di hari senin. Cobalah lakukan login kembali di hari selasa.

Karena ini adalah pengalaman saya sendiri saat ingin login paypal dan menemukan kendala minta kode verifikasi tersebut. Saya kirim email pada pihak paypal dan mereka hanya membalas dengan cara seperti biasa.

Lalu saya cari lewat google juga ga nemu, dan akhirnya terpaksa saya masuk forom paypal dan ternyata banyak member yang mengalami hal tersebut juga. Namun ada salah seorang member yang memberi informasi mengatasi masalah nya dengan cukup simple yaitu login di lain waktu.

Langkah kedua : Periksa apakah pramban browser anda masih mendukung atau kadaluarsa. Sebab masalah paypal minta kode verifikasi adalah di karena kan ada nya divice atau browser baru yang mencoba masuk akun paypal anda.

Dimana sebelumnya anda login dipramban ponsel yang sudah di jual atau juga lewat warnet. Namun anda mencoba masuk kembali lewat browser baru misalnya Puffin atau juga UC Browser.

Saran saya adalah gunakan browser chrome dari google. Sebab itu adalah aplikasi browser yang paling bagus menurut saya.

Cara Menghentikan Akun Paypal yang Minta Kode Verifikasi

Selanjutnya, jika anda sudah berhasil login kembali keakun paypal. Alangkah baiknya atur ulang pengaturan keamanan anda. Caranya hapus nomor ponsel lama yang sudah terpasang di akun paypal anda dan ganti dengan nomor ponsel milik anda yang aktif.

Anda bisa juga menghentikan notifikasi keamanan login akun paypal anda dengan cara mengatur bagian Login Security dan mengubahnya menjadi off.

Nah itulah informasi yang dapat saya sampaikan tentang cara mengatasi login paypal yang minta kode verifikasi. Jika anda mengalami hal serupa, Jangan lupa cara yang sudah saya bagiakan diatas untuk di praktekan.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.