Apa Penyebab Hublaagram Eror dan Bagaimana Mengatasinya


Hublaagram sudah dalam 2 bulan ini mengalami eror, dari cara menambah follower mengalami serverdown dan juga auto like yang tak kunjung masuk.
Apa penyebab semua ini? Dan bagaimana cara mengatasinya? Mungkin itulah pertanyaan bagi anda semua saat menggunakan hublaagram. Kali ini saya ingin memberikan sedikit informasi bagi anda yang gila follower instagram dan juga haus akan like gratis.

Sebenarnya masalah hublaagram ini terdapat pada servernya yang kurang stabil, maka dari itu sering mengalami masalah saat kita menggunakan nya. Sampai saat ini saya lihat di situs hublaagram tidak ada pemberitahuan tentang perbaikan masalah yang kita alami saat ini.


Lalu bagaimana cara mendapatkan auto like dan follower secara gratis selain hublaagram?

Disini saya masih memiliki cadangan, situs pemberi like secara gratis dan juga follower. Namun untuk hal dari jumlah like dan follower memang bisa di bilang sangat jauh dari hublaagram. Tetapi untuk masalah server bisa di bilang lebih bagus dari pada hublaagram.

Mrinsta adalah situs penyedia auto like instagram selain hublaagram. Anda dapat menambahkan like dan juga follower instagram secara gratis dari Mrinsta. Namun Mrinsta memberikan sedikit jumlah like dan follower dalam 24 jam dan hanya bisa di gunakan sekali saja dalam kurun waktu 24 jam.

Berbeda dengan hublaagram yang dapat kita terapkan dalam waktu kurang 30 Menit 1 kali pakai. Setidaknya dengan adanya Mrinsta masih ada sedikit tambahan follower dan juga like tiap hari nya, Selama hublaagram masih dalam keadaan eror kita masih bisa mendapatkan like secara gratis dari Mrsinta.

Untuk tutorial cara menggunakan nya sudah pernah saya bahas di dalam artikel sebelumnya. Jika anda ingin mencoba trik ini, Silahkan baca disini http://www.rianseo.com/2017/06/menambah-follower-instagram-gratis.html

Nah mungkin itulah sedikit informasi tutorial yang saya bagikan pada kali ini, Jika ada yang lebih mengetahui situs penyedia like gratis silahkan anda bagikan di kolom komentar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.