Download Cheat 1 Hit Ninja saga Work 100% Permanen

Download Cheat 1 Hit Ninja saga Work 100% Permanen

Download Cheat 1 Hit Ninja saga Work 100% Permanen - Ninja saga atau di kenal game facebook RPG yang lumayan tinggi untuk trafik pengguna gamenya kini sudah memasuki era dunia curang, sebab game yang mempunyai trafik yang lumayan tinggi pasti tidak usah di ragukan lagi kalau dalam segi gameplay nya pasti seru dan menghibur, karena game ninja saga ini adalah game yang bertema game RPG dan menceritakan jalan kehidupan ninja.

Dalam game ini kita akan disungguhkan suatu kerakter dari awal tanpa memiliki harta benda cuma bermodalkan badan untuk bisa menjadi ninja kuat dan tak terkalahkan, sebab dari itu game ninja saga ini terbilang lumayan seru bagi kita pecinta game RGP, tapi dalam hal tersebut game ninja saga ini memiliki sistem yang mudah untuk kita buat cara curang. yaitu kita bisa menggunakan cheat pada game ini dan yang lebih mengembirakan lagi cheat yang saya sedikan kali ini akan selalu bekerja 100% tanpa dimakan waktu.

Pertama saya sudah pernah membagikan list table cheat ninja saga pada blog ini dengan bermacam ragam dan manfaat buat mengambil tindakan cara curang, adapun list cheat yang saya sediakan diblog ini sebagaimana berikut :
Untuk cheat 1 hit yang saya bagikan kali ini lumayan mudah dalam hal penggunaan dan tidak banyak menggunakan sistem otak kiri untuk berfikir bagaimana menggunakan cheat ninja saga?
jadi tidak akan ada lagi pertanyaan tersebut sebab saya akan menulis artikel ini dengan menggunakan tutorial cara pemasanganya dan cara penggunaanya.

Download Cheat 1 Hit Ninja saga Work 100% Permanen

Bagi yang belum memiliki file cheat ninja saga nya sobat bisa untuk mendownload pada link yang akan saya sediakan dibawah artikel ini, sebelumnya sobat harus paham bagaimana dan fungsinya cheat egine, salah satu aplikasi cheat yang paling banyak digunakan pada game offline dan online. aplikasi cheat ini bukanlah cheat egine yang seperti biasanya, aplikasi cheat ini lumayan mudah digunakan buat kalian karena salah satu cheat egine yang dimodifikasi buat cheat ninja saga saja.

Untuk kalian yang ingin mendonwload cheat ninja saga 1 hit silahkan klik tombol dibawah ini

Cara menggunakan cheat ninja saga 1 hit 100%
  1. Pilih browser yang kalian pakai . misal mozila atau google chrome lebih baik pakai google chrome Saja karena  lebih mudah.
  2. Buka ninja saga kalian dan langsung  klik play saja tidak apa-apa juga.
  3. Buka aplikasi/cheat 1 hitnya ninja saga kalian.
  4. Pilih proces list di sana ada chrome exe. plugin-cuntaner.exe dll kalau kalian makai browser google chrome maka pilihlah chrome exe.
  5. Klik Atack me.
  6. lalu klik ok klik continue maka akan ada tampilan hack damage.
  7. Klik lah tulisan damage hack lalu klik enable yang ada di pojok kanan.
  8. Coba atack dengan jutsu atau dengan talent .
Catatan :
cheat satu hitnya cuma bekerja pada jutsu dan talent dont use weapon ( jangan menggunakan senjata )

Baiklah mungkin sudah cukup penjelasan nya bagi saya semoga kalian berhasil,
Ketelitian lah yang akan membuahkan hasil bagi kalian kalau tidak teliti pasti ada yang tidak bisa.
mungkin ini saja pembahasan saya tentang Download cheat 1 hit ninja saga work 100% permanen yang bisa sobat ikuti tutorial diatas.

Saya tidak bertangung jawab kalau char kalian kebanded dan jagan gunakan waktu ujian ninja totor.kalau kalian gunakan pasti tahu sendiri akibatnya
Happy cheating!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.