Download FirstLoading Point Blank Offline Terbaru

Download FirstLoading Point Blank Offline Terbaru

Download firstloading point blank offline terbaru - Point blank offline game yang paling bagus untuk mengisi waktu luang dan buat hiburan diri yang tidak ada kerjaan. game point blank offline adalah game yang tidak menggunakan jaringan internet atau wifi, jadi dari segi hal didalam game ini tidak ada yang nama melawan player lain (online), namun untuk pemain offline dalam game point blank ini player sudah disediakan secara auto.

Dalam kemasan game offline point blank gerena ini cukup menarik karena ternyata kita bisa leluasa memodifikasi tampilan dan suara maupun musik original yang ada pada point blank tersebut.
bagi sobat yang ingin mencicipi dan merasakan game play point blank offline ini sobat bisa membaca artikel saya yang sudah saya kemas dibawah berikut.

Baca juga :Download game point blank gerena offline new version

Dan bagi sobat yang sudah memiliki maka silahkan sobat baca terus artikel ini sampai selesai, didalam game point blank online kita sudah kenal yang namanya event bukan? jika ada suatu event pada point blank maka layar tampilan saat pertama kita buka akan berubah dan tergantung situasi keadaan event, misalnya saja saat kita bermain dibulan ramadhan (bulan-puasa), maka akan berubah layar tampilan nya seperti ini.

Download FirstLoading Point Blank Offline Terbaru

Nah inilah yang di namakan firstloading point blank yang sering kita jumpai saat pertama kali kita buka point blank online, tapi untuk artikel kali ini kita akan membahas menggubah firstloading point blank offline bukan yang online ya.

Sering kali dalam game offline ini menjadi tanda tanya buat kita! bagaimana merubah gambar loading yang ada pada point blank offline ini? untuk menggubah gamar latar tersebut sebenarnya cukup mudah dan tidak begitu susah, tapi saya disini hanya membagikan suatu karya tangan saya sendiri jadi bagi sobat yang tertarik untuk menggunakan nya silahkan download pada akhir postingan saya ini.

Dalam kemasan firstloading saya buat, ada beberapa tambahan file musik yang berguna untuk nada home screen point blank offline sobat masing-masing.
untuk gambar nya saya menggunakan foto cewe cantik jepang, dan musik nya saya menggunakan 2 file lagu dengan musik ost naruto dan Dj agus, bagi yang tertarik untuk menggunakan silahkan download link yang saya sediakan dibawah ini.

File 
Tutorial pemasangan:

1. Download file GUI diatas.
2. Terus kamu Paste & Replace di folder GUI Point Blank (Offline)
3. selesai.

Mungkin itulah sedikit tentang download firstloading point blank offline yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini, jika ada yang belum paham cara menggunakan silahkan berikan komentar melalui blog ini, semoga bermanfaat!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.