Penjelasan Dan Pengertian jurus Element Ninja saga

Penjelasan Dan Pengertian jurus Element Ninja saga

Penjelasan Dan Pengertian jurus Element Ninja saga - Membahas masalah game facebook mungkin sudah tidak asing lagi, apalagi sekarang dunia game sudah mulai marak menyerbu smartphone android.
banyak para pengguna game untuk saat ini entah dari kalangan smartphone maupun mobile dan juga pengguna komputer.

Tapi tahukah anda kalau game yang akan saya bahas kali ini bukan game android melainkan game komputer yang berbasis adove, jadi dalam artikel kali ini saya akan membahas dan mengelulas artikel game terfavorit yang saya mainkan melalui sosial media facebook.

Mendengar game facebook dan melihat macam gamenya memang tidak bisa disebutkan 1 persatu, sebab terlalu banyak game yang sudah memiliki ciri khasnya masing-masing! entah game bertema petualang,RPG,sport dan teka-teki, maka saya akan membahas game RPG yang tidak asing lagi melainkan game ninja saga salah 1 game yang termutifikasi dengan serial aniame naruto yaitu perjalanan menjadi ninja yang kuat.

Dan pada ulasan artikel kali ini saya akan membagikan penjelasan tentang pengertian dan fungsi setiap jurus yang ada pada ninja saga, bagi sobat yang belum paham apa itu ninja saga maka silahkan sobat cari di sosial media facebook tentang game ninja saga.

Untuk menghemat waktu maka kita langsung saja bahas satu persatu fungsi tentang elemen dan kegunaan jurus ninja saga.

5 ELEMEN NINJUTSU :

1. Wind(Angin) = Meningkatkan 0.4% Dodge(penghindaran), Memberikan 1 Agility, dan meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Angin.

2. Fire(Api) = Meningkatkan 0.4% semua serangan(Damage), dan 0,4% chance untuk menambah damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Api.

3. Thunder(Petir) = Meningkatkan 0,4% Critical(Kritikal) dan meningakatkan 0,8% damage kritikal, serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Petir.

4. Water(Air) = Meningkatkan 30 CP(Chakra Point), dan 0,4% chance untuk menghapus semua negative effect(stun) serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Air/ efek heal.

5. Earth(Tanah) = Meningkatkan 30 HP(Hit Point), dan 0,4% chance untuk mengurangi damage 30% serta meningkatkan 1% serangan ninjutsu berelemen Tanah.

NINJUTSU DEMAGE :

1. Wind(Angin) = Low Damage, Fast Time Cooldown, Low Chakra Cost

2. Fire(Api) = High Damage, Long Time Cooldown, Average Chakra Cost

3. Thunder(Petir) = Average Damage, Average Time Cooldown, High Mana Cost

4. Water(Air) = Low damage, Average Time Cooldown, Average Mana Cost

5. Earth(Tanah) = Average Damage, Long Time Cooldown, Average Mana Cost

TAIJUTSU & GENJUTSU

1. Taijutsu = Jurus yang menggunakan Serangan Fisik, untuk sekarang masih sedikit skill untuk Taijutsu

2. Genjutsu = Jurus Ilusi, efek skillnya adalah untuk menghentikan langkah(turn) lawan , untuk sekarang juga masih sedikit skillnya.

ELEMEN GABUNGAN

1. Wind + Earth = Imune Ninja, memiliki HP lebih dan Penghindaran, Dengan ini agan akan lebih kebal terhadap serangan.

2. Fire + Thunder = Destroyer, memiliki damage besar dan serangan kritikal, Mengkonsumsi CP lebih banyak dari Tipe lain, jadi CP bisa cepat habis.

3. Earth + Water = Supporter, memiliki HP dan CP lebih serta bisa Heal, Ninja paling ditakuti waktu pvp .
Water + Fire = Sage, memiliki damage dan CP besar serta bisa Heal. Jurusnya mengkonsumsi banyak CP, karena memiliki banyak CP , jadi Anda tidak usah kebingungan dengan CP.

4. Thunder + Wind = Runner, hanya mengandalkan keberuntungan saja, memiliki kelebihan chance(kemungkinan) melakukan serangan kritikal dan dodge(menghindar).

5. Thunder + Earth = Stunner, memiliki kritikal dan HP yang lebih, Stunner Type .

6. Fire + Earth = Berserker, memiliki damage dan HP yang besar, CP termasuk kecil karena membutuhkan banyak CP saat melakukan jurus berelemen Api.

7. Wind + Fire = Assaulter ,memiliki chance menghindar lebih besar dan damage besar.

8. Wind + Water = Blaster, memiliki chance menghindar lebih besar dan CP besar, tidak akan pernah pusing dengan CP hehe .

9. Thunder + Water = Windshock, memiliki chance kritikal lebih besar dan CP besar, Ninja Support.

ISTILAH DLM NINJA SAGA :

1. Combustion = damageny + 30%
2. Combustion Fadded = Combustion Hilang
3. Purify = Menghilangkan Status Negatif
4. Reactive Force = Damage Return 30%
5. Critical = Total Damage 150 %
6. Evade = Serangan Gagal
7. Dodge = Serangan Dihindari
8. Blind = 75% serangan akan gagal masuk ke musuh (Lightning Flash effect 2x turn)
9. Restriction = Tidak bisa/ dilarang mengunakan skill ke lawan/diri sendiri (refresh/other buff) jadi yang bisa cm attack sama Charge
10. Bleeding = Menerima 25% tambahan damage dari musuh pada 3 turn selanjutnya (Blade of Wind effect)
11. Sleeping = Tertidur 3x turn (jika dipukul atau mendapatkan purfy akan terbangun effect dari feather illusion)
12. Burn = Healt Point berkurang 3% dalam 3x turn (Hell fire effect)

Sudah jelas bukan? untuk pengertian jurus serta elemen yang ada pada ninja saga bagi sahabat mania game yang belum paham bisa untuk menyimpan laman ini untuk di baca ulang jika ada yang belum mengerti.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.