Cara mendapatkan platinum TibiaME secara Gratis dan mudah tanpa modal dollar

platinum tibiame gratis

Pada postingan kali ini akan membahas tentang masalah game online tibiame dan kemarin saya sudah share Cara mendapatkan gems gratis clash of clans. tetapi kali ini saya akan menjelaskan cara mendapatkan platinum tibiame secara gratis yang tentunya trik ini tidak menggunakan sebuah aplikasi seperti whaff reward dan wild wallet. cara yang akan saya bagikan ini tentunya lebih mudah dan aman tanpa harus ada usaha.

Baiklah, langsung saja menuju artikelnya. trik ini saya dapatkan setelah saya membuka email saya
dan mendapatkan pemberitahuan dari pihak Cifsop untuk bermain kembali pada game dunia tibiame dan mendapatkan hadiah berupa kode platinum gratis. lalu saya bingung kenapa saya mendapatkan kode platinum tibiame secara gratis.
setelah saya baca isi email itu , ternyata sebabnya saya telah lama berhenti bermain game tibiame . lalu dari situ lah saya mendapatkan ide cara mendapatkan platinum tibiame secara gratis dan mudah.

Lalu bagaimana bagi kalian yang aktif bermain game tibiame agar bisa mendapatkan platinum tibiame secara gratis ?
jawabanya mudah ! kalian cukup buat kerakter baru di game tibiame. dan pasang email punya kalian bukan punya saya.
setelah kalian sudah memasang email pada kerakter tibiame kalian. maka jangan lagi untuk membuka kerakter baru tibiame kalian. cukup verifikasi email kalian tadi yang sudah di masukan di kerakter tibiame.

Selanjutnya kalian cukup menunggu pesan di email kalian,dari pihak Cifsop. tapi ingat bahwasanya jangan pernah membuka kerakter tibiame kalian selama 2/3 bulan lebih, maka kalian akan mendapatkan ajakan untuk bermain kembali pada dunia tibiame dan mendapatkan pesan seperti berikut

platinum tibiame gratis 2015

Kalau kalian sudah mendapatkan pesan seperti gambar di atas. maka selanjutnya kita menuju cara memasukan kode platinum nya di kerakter tibiame kita. kalian cukup membuka game kalian dari handphone atau pun web nya langsung. di http://www.tibiame.com
kalau sudah, maka silahkan masukan kode platinum yang kalian sudah terima. seperti gambar berikut

cara dapat platinum tibiame gratis


Kalau sudah maka klik saja next  maka tampilanya akan seperti gambar berikut !

Cara mendapatkan platinum TibiaME secara Gratis dan mudah tanpa modal dollar

Game code adalah kode platinum kalian. dan service adalah jumlah platinum. character name adalah nama akun/kerater tibiame kalian. word number adalah dunia game tibiame kalian. kalau sudah klik next lagi maka akan ada tampilan gambar seperti ini !

platinum tibiame free 2015

Terakhir itu tandanya "sukses"silahkan kalian login pada game tibiame kalian dan buka kerakter tumbal kalian tadi dan lihat pada platinum tibiame kalian itu.
mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan. bila ada pertanyaan silahkan berkomentar

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.