4 Cara melupakan mantan pacar dalam waktu singkat

mantan-pacar-melupakan-waktu-singkat

Kali ini ane akan posting sebuah trik jitu melupakan mantan pacar dalam waktu singkat. yang tentunya trik ini sangat berbeda dengan yang lain.

trik ini saya dapatkan dari guru saya waktu masih sekolah  dulu di pondok Pesantren Ibnu mas'ud
nasehat ini akan selalu saya ingat dan saya share lewat dunia Bloger . karna trik ini sangat bermanfaat bagi kalian semua . dalam postingan saya ini saya akan menjelaskan pada kalian semua hikmah dari nasehat yang akan saya jelaskan nantinya

Baik langsung saja tak usah buang-buang waktu .
pertama saya akan bertanya pada kalian ??
apa yang membuat kalian sulit untuk melupakan seseorang mantan pacar ???
apakah kalian akan teringat akan masa-masa indah bersamanya? atau tak ada lagi orang yang setampan dia atau secantik dia?
apakah cuma dia yang begitu sempurna di mata kalian ?

Kalau kalian berpikir begitu terus dan selalu memandang kelebihanya maka sangat lah sulit untuk melupakan yang namanya "Mantan pacar"
saran saya di sini " Berhenti lah kagum padanya , berhenti lah untuk mengingatnya . buang lah masa lalu anda , pandang lah kekurangan , selalu ingat akan kekuranganya " ,

Mengenai saran saya di atas saya akan jelaskan di bawah ini

Cara melupakan mantan pacar dalam waktu singkat

Berhenti kagum padanya
bagaimana cara berhenti kagum padanya ? jawabanya sangat mudah
ingat . trik ini agak konyol .. lihat lah apa kekurangan nya kalau memang tak ada kekuranganya
lihat lah kotoranya atau berak nya . apakah masih sempurna di mata kalian ? kalau masih kurang.
bayangkan wajahnya saat dia saat buang hajat.. ingat kejelekanya .. maka itu akan buat kalian jiji     sama dia alias ga mau berharap lagi untuk memiliknya !

Cara melupakan mantan pacar dalam waktu singkat

Berhenti lah untuk mengingatnya 
bagaimana cara agar melupakanya ? pertama buang lah barang-barang yang pernah dia kasih sama kalian . kalau perlu di bakar atau di sedekahkan pada orang yang memerlukanya . foto-foto dia yang ada pada ponsel kalian di hapus. kalau perlu handphone nya di jual, kalau kalian 1 kampung  kalau perlu kalian pindah rumah ! maka semua itu kalian akan lupa padanya . trik ini semuanya kunyol.

Cara melupakan mantan pacar dalam waktu singkat

Buang lah masa lalu 
ingat selalu masa depan kita masih panjang sesungguhnya dunia ini tak selebar telapak tangan . jadi jangan takut kalo ga dapat jodoh.. buat lah aktifitas baru, jadikan diri kalian seperti baru layaknya seorang bayi baru lahir di dunia.

Cara melupakan mantan pacar dalam waktu singkat

Pandang lah kekuranganya 
ingat tingkahnya yang buruk cari lah kekurangan dari nya .. entah fisik maupun ahlaq. sesungguhnya setiap manusia  mempunyai kelebihan dan kekurangan masing-masing
ingat itu ! kalau kalian memandang akan keistemewaan nya selalu. maka sulitlah bagi kalian tuk melupakanya , dan mungkin saja membawa kalian pada ambang kematian.

Baik saya rasa ini saja dari saya karna masih banyak lagi cara-cara gila yang dapatkan kita lakukan tanpa harus stress.
Semoga bermanfaat bagi kalian . 

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.