Pengin Dapat Gems Banyak dan Gratis, Ikuti Langkah Mudah Ini [Calsh of Clans]

Cara ampuh dan Jitu untuk bisa mendapatkan gems secara gratis [Calsh of Clansh] - Gems atau juga bisa disebut mata uang online yang digunakan oleh pihak supercell buat keperluan membeli suatu barang didalam game yang mereka ciptakan, dalam hal peraturan ini kita harus membeli suatu benda dalam game dari pihak supercell menggunakan gems yang mana telah di sediakanya melalui game tersebut.

Maka yang akan jadi pertanyaan nya adalah bagaimana membeli mata uang online yang diciptakan oleh pihak supercell? jika kita bahas kata " beli " tentu dalam artianya kita harus punya uang untuk bisa mendapatkan suatu barang, lalu bagaimana bagi kita yang mau nya serba gratisan dan tanpa harus menggunakan uang kita buat membeli kebutuhan dunia online?

Maka kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial singkat dan padat  Cara terbaru dapat gems gems clash of clans yang tentunya bukan dengan bantuan aplikasi WHAFF yang cuma bisa di gunakan dengan smartphone android saja, dan tidak mendukung untuk pengguna bluestack yang menggunakan emulator melalui komputer.

Baca juga : Download emulator BlueStacks buat pengguna komputer

Tentu ini adalah suatu penyakit bagi pengguna emulator bluestacks yang mana tidak bisa memasang aplikasi pembuat dollar whaff melalui bluestacks, tapi setelah saya menelurusi dunia playstore ternyata pembuat aplikasi $ dollar itu banyak macamnya dan ragamnya.
selebihnya apakah setiap aplikasi pembuat dollar yang ada di playstore itu selalu mendukung semua sistem android dan emulator bluestacks?

Disini saya akan memberiakan suatu aplikasi yang medukung semua sistem dan format yang bisa kalian pasang disemua perangkat dan juga emulator, salah satu aplikasi pembuat dollar yang mudah digunakan dan memang terbukti membayar.

Cara ampuh dan Jitu untuk bisa mendapatkan gems secara gratis [Calsh of Clansh]

Nama aplikasinya adalah " Wild Wallet " salah satu aplikasi penghasil dollar yang lumayan mudah digunakan dan dikelola untuk kita yang suka berburu dollar dan terutama kebutuhanya buat mendapatkan gams clansh of clans dan yang lain nya.

Aplikasi ini bisa kalian jadiakan sarana berburu dollar secara cepat atau juga lambat, jika sobat ingin cepat dan lebih mendapatkan dollar maka sobat perlu kerja extra keras dalam mendownload aplikasi yang disediakan di wild wallet.

Dan jika kalian hanya ingin mendapatkan dollar secara lambat kalian cukup duduk manis hanya perlu mengisi daftar wild wallet dengan cara absen harian.
pengertian nya adalah setiap kali sobat buka aplikasi ini dalam tiap hari, kalian akan mendapatkan credit dari pihak wild wallet sebesar 20 point, jika kalian ingin lebih banyak mendapatkan point maka silahkan download aplikasi yang ditawarkan dalam aplikasi wild wallet tersebut.

 Cara mengumpulkan point wild wallet secara santai

Cara ampuh dan Jitu untuk bisa mendapatkan gems secara gratis [Calsh of Clansh]

Silahkan kalian simak tutorial yang saya berikan dibawah ini.
    1. Kalau kalian sudah menginstal aplikasi " Wild Wallet " maka Login lah dengan akun Facebook kalian 
    2. kalau cara di atas sudah kalian lakukan .. tahap selanjutnya adalah.. kalian tinggal login kembali besok  pada aplikasi Wild Wallet untuk mendapatkan point 20 ''
    3. kalau kalian ingin lebih dapat poin dalam perhari  . kalian tinggal download aplikasi yang di tawarkan Wild Wallet pada kalian  . tapi bagi kalian yang meles untuk mendownload.. kalian cukup login tiap hari saja alias " ABSEN
    4. 1 kali absen 20 point dalam sehari . kalau dalam 7 hari kalian lakukan absen rutin maka nilainya adalah = 140 POINT kalau di kalikan dengan 4 minggu maka nilanya adalah = 560 POINT
    Bagaimana tertarik untuk mengumpolkan point sampai 7500 yang nantinya jadi $25 Google play dan bisa buat beli kebutuhan game-game android yang ada di playstroe, jadi tunggu apalagi bagi kalian pengguna emulator bluestacks untuk segera memasang aplikasi ini.
    bagi yang membutuhkan aplikasinya bisa download disini atau bisa juga cari langsung di playstroe.

    Memang banyak aplikasi penghasilan dollar lain nya yang tersedia di playstore, tapi aplikasi ini menurut saya yang rekomendasi banget buat sobat yang suka santai mendapatkan dollar sangat mudah dan alias simple tanpa mendownload pun  sudah bisa mendapatkan dollar secara gratis.

    Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan tentang cara ampuh dan Jitu untuk bisa mendapatkan gems secara gratis, semoga bermanfaat!

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.