3 Game strategi terpopulart yang ada pada smartphone android dan OIS



3 Game strategi terpopulart yang ada pada smartphone android dan OIS
  • Clash of clans
Game yang 1 ini tentu lah sangat terpopoluer! di karenakan dari segi permainan yang sangat bagus
entah dari grafick maupun sound efeck yang begitu keren . tentunya dari kalangan anak sd sampai remaja pasti memainkan game ini . game strategi clash of clans ini bisa membuat kita sangat terhibur karena bagi pecinta game online seperti saya pun sangat suka memainkan game yang 1 ini .

Karena setiap kita memainkan game ini kita di perintahkan untuk membangun desa dari kecil hingga menjadi istana hehe . walau butuh waktu lama memainkan game ini tapi dengan main game ini bisa buat kita santai saat ga ada pekerjaan .. bagi yang kerja lebih baik fokos saja pada pekerjaan nya
nah buat yang ingin coba bisa download http://supr.cl/PlayClash atau pun lewat playstrore

3 Game strategi terpopulart yang ada pada smartphone android dan OIS
  • Castle clash
Nah game yang 1 ini namanya castle clash game yang mirip clash of clans tapi beda dalam segi main nya walau pun sama tujuan nya membangun desa tapi game castle clash ini membangun desa dan membesarkan hero buat jaga base.
Beda dengan clash of clans yang tujuan nya membuat bangunan dan senjata lebih besar ! walaupun ada juga heronya seperti Berbarian Kink dan Archerqueen 
kalau di Castle clash heronya banyak ! dari yang Biasa,Elite dan lengenda pun ada ! semuanya tergantung dari usaha kita untuk mendapatkan hero legenda dengan me rool lewat hero altar ..
bagi kalian yang minat silahkan download disini

3 Game strategi terpopulart yang ada pada smartphone android dan OIS
  • Jungle heat
Game yang 1 ini alur ceritanya sama dengan clash of clans walau dari segi grafick kalah sama clash of clans. tapi game ini salah satu game yang banyak dimainkan juga di kalangan android walau lewat facebook pun juga bisa main! cerita dari game Jungle heat ini adalah cerita para Tentara/TNI  yang membangun suatu markas di tengah hutan. bagi kalian ingin mencoba main game ini ! kalian bisa kunjungi situsnya http://jh.my.com/ atau download melalui playstore .

Mungkin itu lah 3 game android strategi terbaik menurut saya, jika menurut sobat semua masih ada game yang menarik lain nya silahkan sobat bahas pada kolom komentar blog ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.