3 Perbandingan keuntungan dan kerugian bermain game online dan berpacaran

3 Perbandingan keuntungan dan kerugian bermain game online dan berpacaran

Hello semua, langsung saja pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang keuntungan dan kerugian tentang game & cewe, kemarin saya sudah bahas tentang 3 Game strategi android 2015  nah sekarang kita bahas masalah yang terkait dengan wanita vs game online !
  • Apa keuntungan dan kerugian bermain game online ?
  • Apa keuntungan dan kerugian bermain cewe ?
Mari kita baca sesama agar bisa mempertimbangkan pihak mana yang lebih menguntungkan dan merugikan.
apa ke untungan bermain game dan apa keuntungan bermain cewe ?

Disini saya akan bahas masalah pertama yaitu apa keuntungan dan kerugian bermain game online ? mungkin pendapat kalian beda dengan saya . keuntungan di sini adalah menurut pikiran saya Jadi jangan kaget kalau nilai game di sini lebih berarti ketimbang cewe?

Keuntungan bermain game online

Mungkin keuntungan bermain game online lebih banyak ketimbang cewe . karena dari segi rugi main game ini pun tak banyak juga, kenapa tak banyak rugi nya ?
Baik lah pertama coba kita perhatikan kalau kita bermain game online terus !!. apakah kita akan mengalami yang namanya sakit hati karena seorang cewe ?
tentunya tidak akan pernah bukan ! mengalami yang namanya sakit hati ? itu point pertama buat kita yang suka bermain game.

3 Perbandingan keuntungan dan kerugian bermain game online dan berpacaran

Lalu kalau kita jadi gamers apakah kita akan jadi anak yang berandalan atau mabuk kaya preman-preman di pasar ?  tidak juga menurut saya .

Karena kita hanya sibuk dengan bermain game dan tidak ada waktu buat berpuya-puya maupun bergaul sama teman yang bukan pemain game .

Game juga membuat hati kita senang dan sebagai sarana pengisi waktu luang maupun tidak ada pekerjaan .

Kerugian bermain game online 

Nah mungkin kalau masalah kerugian bermain game di sini cuma dengan waktu dan uang ! 
Kalau dari segi waktu. sangat jelas membuat waktu kita rugi. karena berlebihanya bermain game hingga lupa waktu  untuk beribadah ,waktu mandi ,waktu makan,waktu tidur,waktu sekolah dll.pokok nya waktu di sini sangat rugi buat pemain game.


Kalau kerugian bermain game online dari segi uang. tidak begitu dampak juga . main game itu Cuma buat hibur hati bukan jadi hasil usaha .jadi buat apa juga kita beri modal banyak-banyak kalau Cuma niat nya buat hibur hati. selama masih bisa bermain tanpa modal uang banyak. cuma modal uang quata internet saja.

Keuntungan bermain cewe

Nah dari segi keuntungan cewe menurut saya tidak banyak juga. mungkin bagi kalian yang suka dengan nama pacaran pasti sering  yang namanya di perhatikan di manja maupun di sayang dll . itu salah satu point keuntungan bermain cewe ada teman sms / bbm tiap waktu. bisa jalan kesana kemari dengan cewe . pokok nya keuntungan main cewe itu cuma di situ saja untung nya.
cewe juga bisa membuat nafsu kita puas lah. dan bisa juga membuat isi dompet terkuras hehe




Kerugian bermain cewe

Ini point yang perlu di baca bagi orang yang suka pacaran. dan saya jamin kalau selama pacaran itu pasti menggalami yang namanya sakit hati, di dustai maupun di khianati.

Itu point yang sangat saya benci kalau dari segi bermain cewe kalau dari segi waktu tidak banyak ruginya. nah! kenapa tidak banyak rugi nya? sudah saya bilang kalau kita punya cewe pasti ada yang memperhatikan kita. kalau makan pasti di tanya, kalau waktu tidur pasti di suruh tidur, kalau molor ada yang bangunin.

3 Perbandingan keuntungan dan kerugian bermain game online dan berpacaran

Nah kalau dari segi uang menurut saya tergantuk kerakter sifat cewe nya . kalau cewe nya matri ya rugi lah kita. belum nikah saja sudah bentak-bentak mau di beli ini itu ini lah . kalau tidak matri ya kurang lah ruginya. tidak semua cewe itu munafik tidak semua cewe itu baik. 

Nah itu lah tentang keuntungan dan kerugian bermain cewe dan bermain game ! 
jadi silahkan tinggalkan komentar kalian tentang yang mana lebih merugikan ? bermain cewe? atau bermain game? 

Terima kasih bagi kalian yang sudah sudi untuk membaca artikel singkat yang saya bagikan kali ini, jika ada komentar dan keluhan silahkan berikan masukan pada kolom komentar yang tersedia diblog ini.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.