Cara Memperbaiki Baterai Yang Sudah Drop Tanpa Modal

batrai,handpone,hang


Rian SEO - Kali ini kita akan membahas masalah bagaimana cara memperbaiki batrai handphone yang sudah drop atau tidak berfungsi lagi. batrai memang di kenal dengan sebutan tenaga ataupun sumber daya. handphone tanpa batrai? bagaimana bisa hidup? begitu pun kita kalau tidak ada listrik bagaimana beraktifitas!

Tapi bagaimana dengan batrai yang sudah hang ataupun tidak berfungsi lagi? apakah masih bisa di perbaiki ? jawabanya adalah "Bisa"
Tidak ada yang namanya barang tidak bisa di perbaiki. setiap benda pasti ada solosi untuk di tanggani kecuali benda nya hancur lebur layaknya debu !

Baikah saya akan kasih cara mengatasi semacam penyakit tersebut dengan pengalaman pribadi dari saya sendiri, mungkin dengan adanya trik ini. bisa mempermudah kalian semua yang mana tidak punya uang buat beli batrai baru, dan menggalami penyakit masalah batrai handpone yang rusak alias tidak bisa nyala lagi, sebenarnya trik ini di bilang cukup aman. karena tidak berbahaya bagi anak-anak maupun orang lain.

Pertama! kalian baca dulu artikel dari saya ini. dengan teliti..
  1. Ambil dulu batrai yang sudah tidak bisa di pakai lagi, asal kan jangan pakai batrai yang gembung ataupun sudah bengkak. karna saya tidak membahas masalah batari bengkang 
  2. Silahkan ambil 1 buah kantong plastik. terserah plastik nya jenis seperti apa yang penting jangan plastik sampah. kalau bisa yang bersih
  3. Buat lah dalam pemanas nasi batrai yang kalian bungkus tadi dengan plastik. ingat di dalam pemanas nasi itu harus ada nasi nya biar bisa di kubur batrainya dalam nasi itu.
  4. Kalian tinggalkan dulu  sekitar 15 menit. biarkan batrai itu panas karna uap nasi itu
  5. Apabila sudah 15 menit jangka waktunya. silahkan kalian buka batrai yang kalian bungkus dengan plastik tadi. dinginkan dulu batrainya, kalau sudah dingin kalian pasang saja pada handphone kalian. 
Apabila tidak ada perubahan. berarti itu batrai sudah rusak total. saya pun  tidak menjamin akan keberhasilanya seberapa %
karena saat batrai handphone saya tidak bisa di gunakan. saya iseng untuk membuat batrai handphone ke dalam  pemanas nasi. dan hasil akhir teryata batrai saya kembali baik

Mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada kalian semua !

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.