Cara menambahkan kontak keamanan facebook agar terjauh dari peretas

Cara Menambahkan Kontak keamanan facebook-anti hacker

Cara Menambahkan Kontak keamanan facebook-anti hacker - adalah sebuah aplikasi ataupun sebuah penghubung media atau pun sebuah ilusi dunia maya. di mana lebih berjuta-juta jiwa yang telah menggunakan nya. maka tidak lah bingung? atau bertanya kenapa begitu porpoler di mata internet. situs media yang pertama kali mengemparkan dunia internet. hingga sekarang masih salah satu situs sosial media yang terbaik.

Tapi apakah anda tahu tentang terjadinya berita maupun pembajakan akun facebook oleh para hacker? di mana akun facebook kita harus di gunakan dengan tanpa ijin kita dan di gunakan dengan secara salah ! hingga berita yang tidak benar di dengar oleh semua orang yang telah kita kenal.
tentang beredarnya status yang tidak baik. cara bicara lewat sosial media yang sangat kasar dll.
sehingga membuat kita rasa malu dan mau bersembunyi dari dunia sosial media.
tentu  hal begitu tidak kita inginkan terjadi pada diri kita.

Baiklah saya di sini akan memberikan cara bagaimana mengamankan akun facebook kita dari tangan para hacker yang mau menipu atau membuat fitnah bagi kita.
sebelumnya saya saran kan bagi kalian yang ingin membuat akun sosial media. sebaiknya menggunakan email. jangan menggunakan dengan nomor handphone. karena kalau kalian menggunakan akun facebook dengan nomor handphone. tentu itu menjadi gejala maupun masalah bagi kalian di akhir nanti.
kalau belum tahu cara bagaimana  membuat email dari Gmail
silahkan baca dulu artikel tentang : Cara membuat email baru di gmail

Kalau kalian sudah memiliki akun facebook yang pakai email tentunya itu akan membuat keamanan tambahan bagi kalian. karena dari email itu lah kunci semua data akun facebook kita tersimpan.
lalu bagaimana menambah keamanan lain nya pada facebook?
maka tambahkan lagi sebuah nomor handphone kalian pada facebook. dengan nomor handphone tentunya akan membuat kuat akun kalian dari tangan hacker. karena setiap aktifitas yang kalian lakukan di facebook akan otomatis masuk di sms pesan handpone kalian.

Lalu bagaimana caranya menambahkan nomor ponsel kita lewat facebook?
pertama silahkan anda klik seluler yang ada di pengaturan facebook seperti gambar di bawah ini

facebook, keamanan, kontak sululer


Jika sudah, maka silahkan kirim kata perintah untuk menkonfirmasi nomor ponsel kalian pada facebook. nah maka dengan cara itu otomatis sms facebook akan masuk ke ponsel kalian apabila data apa yang anda bagikan lewat facebook. tentunya ini sangat bermanfaat bagi kalian!
lalu untuk memperkuat data facebook kita. dan menghindari namanya akun terkunci atau di nonaktifkan maka silahkan kalian tambahkan kontak terpercaya kalian. yang berarti teman atau kerabat yang anda percaya layaknya teman bisnis atau saudara kandung.
bagaimana cara menambahkan kontak terpecaya tersebut? mari lihat pada gambar yang saya bagikan di sini

facebook. keamanan

Nah silahkan kalian klik tombol pengaturan keamanan. lalu pilihlah kontak terpecaya seperti gambar di atas maka silahkan tambahkan nama teman facebook kalian yang terpercaya. cukup 3 teman saja yang di tambahkan di kontak terpercaya. agar mudah di ingat bagi kalian. tunggu konfirmasi dari teman kalian. nanti mereka akan mendapatkan pemberitahuan bahwanya anda menambahkan kontak terpecaya pada teman anda.

Lalu bagaimana lagi cara kita untuk menambah keamanan facebook. maka silahkan kalian tambahkan lagi pengaturan keamanan. yaitu meninjau tempat anda masuk, di sini adalah keamanan untuk kalian yang menggunakan data web yang berbeda misalnya saja kalian membuka akun facebook lewat warnet. lalu kalian akan mendapatkan pemberitahuan tentang Simpan browser, nah apabila kalian buka akun facebook lewat laptop pula. maka akan ada pemberitahuan seperti tadi pula. tentunya untuk meyakinkan bahwasanya benar-benar anda yang menggunakan akun facebook itu.

Lalu marilah tambahkan lagi keamanan yang satu ini yaitu Generator kode !
silahkan kalian aktifkan generator kodenya pada akun facebook kalian. yang mana guna nya yaitu
seperti berikut Menggunakan aplikasi Facebook untuk mendapatkan kode keamanan ketika Anda memerlukannya.

Nah saya rasa keamanan akun facebook kalian akan tambah kuat jika kalian menerapkan cara di atas sebagaimana yang saya jelaskan sudah.
untuk itu saya mohon undur diri dulu. salah kata maupun sambutan saya mohon ma'af sebesar-besarnya pada kalian semua

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.