Tips Meringankan Bermain Game Ninja saga di facebook

Ninja saga, Ringan, Facebook

Tips Meringankan Bermain Game Ninja saga di facebook - Ninja saga yang mana telah di kenal sebagai game yang sangat popoler di kalangan para pecinta game facebook. di karenakan akan hal dalam segi permainan nya yang mirip anime naruto.

Nah langsung saja ya sobat menuju isi artikel topik kita kali ini yaitu membahas masalah game ninja saga yang ada di facebook situs sosial media ternama di dunia. yang mana postingan kemarin saya telah membahas masalah

Baca juga : Cara mengamankan akun facebook lebih kuat
    Maka pada postingan kali ini mengenai game ninja saga. tentu bagi kalian yang memainkan game yang satu ini entah melalui laptop, pc, atau di warnet tentu kalian pernah mengalami yang namanya lag atau berat saat memainkan game kesayangan sobat ini.
    tentu ini menjadi salah satu masalah bagi sobat sekalian. tentunya saat main di pvp arena.
    untuk itu saya akan berbagi tips bagaimana meringankan game ninja saga saat kita main kan lewat facebook. ?
    mengenai pertanyaan di atas saya akan bagikan sedikit trik atau tips untuk sobat sekalian yang mana pecinta game facebook seperti saya juga.

    Hal pertama sobat lakukan adalah membersihkan atau Clear browsing data pada browser kalian semua. untuk lebih jelasnya coba lihat gambar seperti berikut.

    Clear browser, Facebook, Mozila, Web,

    Silahkan sobat bersihkan browser data sobat dulu.
    setelah sobat bersihkan browser data nya pada Mozila atau pun Chrome
    maka silahkan kalian masuk pada akun facebook kalian dulu. silahkan kalian buka game ninja saga nya. kalau sudah membuka coba sobat ikuti cara saya seperti gambar berikut !

    Game Ninja saga

    Silahkan sobat ubah Graphic Quality menjadi MEDIUM jangan hight atau best itu salah satu membuat game ninja saga kalian menjadi berat.
    nah kalau kalian mengikuti cara di atas tersebut. maka  game nya kemungkinan bisa ringan
    • Tapi kalau masih berat coba kalian update ulang Adove Flash Player kalian yang mana telah terpasang di komputer kalian semua. 
    Jika sudah melakukan hal diatas masih belum ada perubahan sobat bisa lakukan untuk membeli ulang komputer dengan speck yang tinggi, sebab genjala dan penyebab lag (berat) terkadang karena faktor speck sobat yang rendah dan juga akibat jaringan data wifi anda lambat.

    Dan bagi kalian yang ingin menggunakan cheat atau cara curang dalam hal bermain kalian bisa baca artikel saya yang sudah saya susun buat ninja saga kusus.
    Mungkin itulah sedikit tutorial yang saya bagikan pada pertemuan kali ini tentang cara bermain game ninja saga agar tidak lag, semoga bermanfaat!

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.