Cara Mempersiapkan Postingan Blogger Melalui Handphone Nokia E63

Cara membuat,postingan blog,cara membuat postingan blog handphone

Cara mempersiapkan postingan blog lewat handphone - artikel blog atau bisa juga di sebut konten blog yang mana mahkota paling berharga di dalam blog. jika anda seorang pengelola blog mungkin anda akan sangat sibuk dalam hal mengelola nya.

Nah pada kesempatan kali ini admin ingin berbagi cara mempersiapkan postingan blog lewat handhone. Mungkin cara ini akan berguna bagi sobat semua yang mana tidak punya luang waktu untuk membuat artikel blog lewat komputer dan laptop atau tak sempat untuk berkunjung ke warnet.

Cara ini bisa kalian lakukan tanpa menggunakan jaringan internet cukup mengunakan notepad saja. Kenapa saya sarankan pakai notepad karena dengan cara ini kalian bisa berpikir secara jernih. Dan bisa mengulang isi kata yang salah. Dan bisa di lakukan dengan waktu luang tanpa harus tergesa-gesa.

Cara membuat,postingan blog,cara membuat postingan blog handphone

Mungkin sudah banyak yang membagikan cara mengelola blogspot lewat ponsel. Tapi yang saya bahas kali ini cara mempersiapkan artikel blog lewat handphone agar baik dan tidak ada kata yang salah dalam hal artikel blog. Jika sobat semua mempunyai ponsel maka sobat bisa gunakan cara yang saya bagikan seperti di atas.
Untuk masalah isi artikel nya silahkan sobat seleksi atau koreksi dulu sebelum kalian publikasikan lewat blog.

Nah saya rasa sampai di sini saja penyampaian artikel blog saya yang berisikan tentang cara mempersiapkan postingan blog lewat handphone, karna saya sangat sibuk di dunia real life maka saya tidak bisa tulis cara-cara lain nya dengan detail untuk sobat semua.

Salah kata maupun sambutan dalam postingan saya maka saya selaku admin blog ini minta ma'af yang sebesar-besarnya pada kalian semua.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.