Cara Menghasilkan Dollar Lewat Blog Tanpa Google Adsense

Cara menghasilkan dollar lewat blog tanpa google ads - siapa sih yang ga mau dapat dollar dengan secara percuma atau dalam bahasa inggris nya "free" entah dari segi mengelola blog dan juga mengikuti sebuah survey yang menyediakan situs earn dollar. Misalnya saja seperti adfly trafficmoonson,chtika,digadz,adschams,ziddu dan masih banyak lagi situs penyedia dollar secara gratis.

bagaimana menghasilkan dollar lewat blog walau tanpa google ads

Dan mungkin sudah tidak asing lagi yang nama nya google ads dari kita para blogger yang mana google ads itu adalah iklan dari pihak google sendiri yang mana cara kerja nya dengan memasang iklan google ads di web atau blog kita dengan cara PPC pay per clik.

Nah dengan ada nya google ads di blog kita tentu menjadi sebuah penghasilan tambahan untuk kita yang mengelola blog. Tetapi di karenakan sulitnya dalam mendapatkan penerimaan blog pada google ads tidak sedikit orang yang patah semangat dalam membangun blog. Tapi ada juga yang masih semangat membangun blog walau tanpa google ads.

Nah kali ini admin ingin berbagi pada sobat semua tentang cara menghasilkan dollar lewat blog tanpa google ads. Mungkin banyak dari para sobat semua bertanya bagaimana menghasilkan dollar lewat blog walau tanpa google ads. Saya rasa pertanyaan itu cukup mudah untuk kita lakukan asalkan kita mau usaha.

Hal yang pertama kita lakukan adalah "niat" iya niat itu perlu tanpa niat maka sesuatu yang kita kerjakan tidak tercapai. Contoh nya kita mau sembahyang / beribadah kalau tanpa niat bagaimana kita mau salat. Jadi "niat" anda dalam mengelola blog hanya hobi atau hanya mencari penghasilan tambahan dollar.

Kalau anda hanya hobi dalam membangun blog maka tak usah pusing-pusing mencari dollar di blog. Tetapi bagi anda yang sangat mencari dollar lewat blog, maka kalian harus extra kerja keras. Kenapa harus kerja keras? Tidak ada usaha tanpa kerja. Lalu membuat blog itu berarti kerja? Iya membuat blog itu sebuah pekerjaan juga.

Nah untuk menghasilkan dollar lewat blog tanpa google ads. Silahkan sobat ikuti cara yang saya berikan kali ini.
Kalau blog anda isi nya berita mungkin cara ini kurang tepat buat anda. Tetapi kalau blog anda tentang download dan berbagi file mungkin cara ini yang paling tepat buat sobat blogger semua.
Hal yang perlu sobat lakukan adalah mendaftar di adfly dulu. Kenapa mengunakan adfly karena situs ini menyediakan jasa pembayaran orang yang mengklik link kita. 
Lalu cara kedua adalah mendaftar di ziddu. Ziddu adalah sebuah situs penyimpanan file yang berguna sebagai penghasil dollar. Apabila ada orang yang mendownload file kita di ziddu maka kita akan mendapatkan dollar.
Cara ketiga adalah dengan memasang barner iklan trafficmoonson di blog kita. Kenapa harus memasang barner trafficmoonson pada blog. karena trafficmoonson adalah situs pembuat dollar secara gratis yang dapat kita lakukan dengan mengklik iklan yang ada pada situs trafficmoonson. 

Maka kita akan mendapatkan dollar. Keuntungan kita memasang barner trafficmoonson di blog adalah apabila ada orang yang mendaftar pada link kita. Maka kita mendapatkan bagian pada orang yang mendaftar di trafficmoonson. Misalnya orang yang sudah mendaftar pada link kita dan menghasilkan 0,10 dollar maka akun kita yang ada di traficmoonson akan mendapatkan 0,10 dollar juga. 

Nah cukup menarik bukan untuk menghasilkan dollar lewat blog walau tanpa google ads. Dan masih banyak lagi situs yang menyediakan dollar secara percuma / free tetapi pada postingan saya ini cuma membagikan situs yang benar-benar memberi kita dollar dan bukan scam.
Bagaimana tertarik untuk menghasilkan dollar di blog tanpa google ads?

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.