Cara Earn free Platinum Melalui Website Resmi TibiaME

Earn free Platinum atau dalam artianya mendapatkan platinum secara gratis atau cuma-cuma.
baik kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara menggunakan fiktur earn platinum ini untuk para kalian yang masih berpikir bagaimana cara mendapatkan platinum secara gratis tanpa ada penipuan.
Sebelumnya saya juga sempat membagikan postingan : Cara mendapatkan Platinum Tibiame Secara Gratis Dan Mudah Tanpa Dollar Atau Rupiah

Platnum,Hack,Cheat,Game,Online,Free,Tutorial.Trik,Mudah

Cara ini adalah cara yang paling aman tanpa ada resiko akun tibiame kalian akan kena banded atau kena hack. karena fiktur earn platinum ini langsung resmi dari website tibiame langsung bukan buatan para hacker atau untuk menipu akun kalian ya teman-teman.
jadi jangan takut untuk mencoba fiktur yang gratis dan mudah di gunakan ini pada website resmi tibiame nya.

Nah langsung saja kita menuju tutorial yang akan saya bagikan pada artikel postingan kali ini, silahkan simak dan perhatikan sesama agar tidak ada kesalahan pemahaman dalam cara melakukan earn platinum ini.

Pertama sobat silahkan buka website resmi tibiame nya di www.tibiame.com ingat www.tibiame.com bukan yang lain. untuk memasuki website nya saya di sini menggunakan laptop jadi mungkin sebagian sobat ada yang menggunakan via ponsel untuk tampilan nya mungkin agak berbeda pada layar home awal tibime nya.

Silahkan sobat semua masuk pada Payments yang berada pada menu website tibiame lihat pada gambar yang saya berikan tanda merah


Lalu kliklah payment untuk memulai masuk pada cara pembayaran dan disana akan ada tampilan seperti gambar ini


Terdapat banyak pilihan bukan pada menu pembelian nya seperti Platinum,Game Code,Fyber nah untuk kita yang ingin mendapatkan Platinum gratis maka kita harus mengklik tulisan " Fyber "

Enjoy the benefits of the VIP programme.

Premium
Get all benefits in one package.

Game Code
Enter a gamecode.

Fyber
Earn free Platinum.

Maka akan ada tampilan seperti gambar yang saya berikan contoh dibawah ini.


Ingat ! pihak tibiame tidak pernah meminta memasukan pasword kalian, yang di perlukan cuma

  • Nama Tibiame :
  • Dunia Tibiame :
Silahkan masukan nama dan dunia watak tibiame sobat masing-masing maka kalian akan di bawa pada laman earn token. nah sampai disini cara earn platinum tibiame sudah berjalan lancar dan mulus alias tidak ada yang perlu di kuatirkan karena kalian cukup melakukan survey dan mendownload app mobile yang mana akan di gantikan dengan berupa platinum.

Nah saya rasa cukup sampai disini saja dulu penjelasan dari saya jika masih belum ada yang dimengerti atau belum paham silahkan tanyakan pada kolom komentar!.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.