Cara Membuat Surat Lamaran kerja Untuk Indomaret Yang Baik Dan Benar 2017

Cara Membuat Surat Lamaran kerja Untuk Indomaret Yang Baik Dan Benar 2017

Contoh surat lamaran kerja indomaret yang baik dan bernar sangat berguna bagi anda yang ingin melamar kerja di indomaret ataupun yang lain nya. Indomaret adalah semacam tempat belanja atau mini market milik swasta yang memiliki banyak sekali cabang di hampir setiap daerah indonesia ini.
hal inilah yang membuat Indomaret membuka banyak lowongan kerja untuk memberi peluang pada kita yang ingin menjadi karyawan indomaret.

Posisi yang dapat ditempati untuk bisa bekerja di Indomaret sangat banyak, mulai dari Manager, Marketing, Admin, Kasir, Pramuniaga, Helper (gudang), dan lain sebagainya.
Masing masing posisi akan memiliki kedudukan tertentu seperti berdasarkan lulusan jenjang pendidikan, keterampilan yang dimiliki masing-masing, dan pengalaman kerja.
Sobat dapat melamar pada posisi yang sesuai dengan syarat yang sobat miliki dan tentunya pada posisi yang dibutuhkan oleh pihak indomaret.

Cara Membuat Surat Lamaran kerja Untuk Indomaret Yang Baik Dan Benar 2016
Logo Indomaret

Hal yang harus kita persiapkan adalah surat lamaran kerja beserta lampiran lampiran yang dibutuhkan. lampiran yang digunakan biasanya berupa daftar riwayat hidup yang isinya tentang data diri anda, foto copy ijazah terakhir,foto copy KTP, skck, surat keterangan sehat, dan foto terbaru. untuk lebih jelasnya, silakan baca contoh surat lamaran kerja indomaret dibawah ini.

Cara Membuat Surat Lamaran kerja Untuk Indomaret Yang Baik Dan Benar 2016
Bandung, 25 Januari 2015

Yth. HRD PT INDOMARET GROUP
di tempat

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama  : Rahmadi Sayang Gunawan
Tempat, Tanggal Lahir : Pulau Jawaw, 11 Desember 1995
Umur   : 21 tahun
Jenis Kelamin  : Laki-laki
Pendidikan  : SMA – IPS
No. Telepon  : 087816650707
Email   : oritama_vincen@yahoo.com
Alamat  : Jl. Bukit Banjar No 95 Binuang.

Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin untuk menempati posisi Sales Promotion Boy (SPB) untuk jaga stand toko, sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan beberapa berkas penting yang saya miliki.

1. Fotokopi Ijazah terakhir
2. Fotokopi Transkrip Nilai
3. Fotokopi KTP
4. Fotokopi SIM C
5. Daftar Riwayat Hidup
6. Fotokopi Surat Pengalaman Magang
7. Pas Photo 3x4

Demikian surat lamaran kerja ini saya buat, saya sangat berharap dapat diterima di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Atas perhatian dan pertimbangan Bapak/Ibu saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,
Rahmadi Sayang Gunawan
Mungkin seperti itulah cara membuat surat lamaran kerja di indomaret. sobat bisa melihat beragam bentuk contoh surat lamaran kerja indomaret. semua itu tergantung ketelitian kalian masing-masing dalam hal membuat surat lamaran kerjanya, usahakan jangan sampai ada tertinggal ataupun tulisan yang bercoret maupun pakai tipe x.

Nah mungkin ini saja yang dapat saya sampaikan pada pertemuan kali ini tentang Cara Membuat Surat Lamaran kerja Untuk Indomaret Yang Baik Dan Benar jika ada pertanyaan silahkan kirim komentar kepada saya. Semoga bermanfaat!

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.