Cara Auto Like Instagram Terbaru 2017 Menggunakan Hublaagram

Kembali lagi saya membahas artikel yang berkaitan dengan tutorial auto like instagram yang mana pernah saya bagikan di artikel sebelumnya cara membuat auto like,follower dan komentar di instagram dengan mudah Untuk tutorial kali ini saya membagikan lagi satu tutorial auto like instagram menggunakan ponsel, sebab tutorial sebelumnya menggunakan auto like instagram melalui laptop yang pasti beda tampilanya melalui gagdet smartphone yang sering kita gunakan.


Namun untuk cara ini kita akan tetap menggunakan jasa hublaagram salah situs penyedia auto like,komentar dan follower secara gratis dan yang pastinya aman bagi akun kita.

Kenapa saya bilang aman? Inilah penjelasan singkat dari pihak hublaagram kepada pengunanya.
Harap membaca ini sebelum memberikan komentar nantinya.

Hublaagram adalah alat Instagram yang membantu anda untuk mendapatkan suka, pengikut, dan berkomentar secara GRATIS.

Situs web kami bertindak sebagai Exchange System. Anda akan menyukai, mengikuti, dan berkomentar dari anggota kami, dan sebaliknya.

Tolong bagikan situs web kami dan beritahu teman Anda, lebih banyak orang bergabung, lebih menyukai yang akan Anda dapatkan.

Kami tidak pernah menyentuh atau meretas akun anda selain memberikan suka, mengikuti, dan berkomentar.

Tapi terkadang saat pertama kali masuk ke hublaagram, Anda mendapat notifikasi dari instagram bahwa seseorang masuk ke akun Anda, itu berarti sistem kami sedang mencoba masuk, mohon laporkan login ini, atau situs kami tidak akan berfungsi.

Apa saja syarat agar bisa menggunakan hublaagram dan bagaimana cara memulainya?

Jika akun anda "PRIBADI", aturlah ke publik karena kami tidak dapat mengakses instagram anda saat instagram anda bersifat pribadi.

Jika sebelumnya akun sobat masih memiliki sifat pribadi, maka atur dulu akun anda menjadi " Publik " agar nantinya bisa di akses oleh pihak hublaagram.

Langsung saja kita buka tutorial menggunakan auto like instagram mengunakan ponsel.

1. Silahkan buka dulu Hublaagram, jika sudah silahkan masukan akun instagram kalian. jika menggunakan facebook silahkan baca cara login hublaagram menggunakan facebook yang sudah saya terangkan sebelumnya.

2. Sesudah masuk maka akan nampak tampilanya melalui ponsel, seperti gambar contoh punya saya ini. yang meminta kode verifikasi bahwanya anda bukan robot.


3. Sesudah verifikasi, selamat anda sudah berhasil login hublaagram dan silahkan kalian pilih berbagai macam auto instagram seperti auto like, auto coment, auto follower.


Saya jelaskan semua fungsinya disini

- INSTALIKER : auto like buat foto instagram
- INSTACOMMENT : auto komentar untuk instagram
- INSTAFOLLOW : auto pengikut untuk istagram
- TWITTER TOOLS : alat untuk keperluan twitter
- FACEBOOK AUTOLIKER : auto like buat foto facebook

Jika kalian ingin foto instagram banjir like, silahkan pilih " Instaliker "
Jika ingin foto instagram banyak yang komentar silahkan pilih " Istacomment "
Jika ingin memiliki follower banyak silahkan pilih " Instafollow " (Follower Random)
Jika ingin mengotak-atik akun twitter silahkan pilih " Twitter Tools "
Jika ingin foto atau status facebook banjir like, silahkan pilih " Facebook autoliker "

4. Karena disini saya ingin membuat foto saya banjir komentar, maka saya akan memilih " Instacomment " setelah itu silahkan sumbit foto mana yang mau di beri banjir komentar.


Setelah memilih foto yang akan di banjiri komentar, silahkan agan ubah dulu Geo Comments Options menjadi " Wordwide (default) " jika ingin pengguna instagram dari indonesia saja, maka silahkan pilih " indonesia ".


Selanjutnya silahkan masukan komentar apa yang ingin muncul pada gambar kita. disini saya ingin tulisan komentar " Bagi tutorialnya dong kaka rian seo " maka saya masukan kata tadi, pada Add instagram comment, silahkan lihat gambar contoh dibawah ini.


Selanjutnya silahkan klik tulisan " Submit " dan biarkan beberapa saat ketika hublaagram muter-muter pada browser kita seperti gambar contoh dibawah ini.


Setelah selesai, kita akan dibawa lagi pada halaman awal login hublaagram sebelumnya, dan silahkan masukan ulang akun instagram kalian seperti cara pertama yang sudah saya bahaskan sebelumnya.


Untuk melakukan tutorial yang lain, silahkan ulagi cara yang sudah saya bahaskan sebelumnya.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.