Resmi Rilis, Game PES 2017 Versi Mobile Sudah Tersedia di Playstore

Download game PES 2017 untuk android, kini sudah tersedia melalui playstore dan siap di unduh secara gratis. Bagi anda yang sudah menantikan tanggal rilisnya game PES 2017 untuk versi mobile, maka pada hari ini tanggal 25 Mie 2017 secara resmi para pihak konami telah merilis game PES 2017 di playstore dan siap unduh dengan gratis.

PES 2017 yang awal rilis nya melalui  PlayStation 4, Xbox One, PlayStation 3, Xbox 360, Microsoft Windows, sampai mencapai versi android pada hari ini. Sudah di unduh mencapai 100 ribu oleh para penguna android dan mencapai rating bintang 4,4 dari pihak pengunduh. Dari hasil yang kita lihat bahwa game PES 2017 ini terbukti salah satu game olahraga yang paling banyak untuk peminatnya, entah dari kalangan penguna komputer dan juga ponsel android.


Awal kehadiran game bola pengeluaran dari konami ini, dari tahun 2002 hingga sampai saat ini mencapai tahun 2017. Game PES 2017 memiliki segi gameplay yang menarik dan bahkan lebih di fokoskan untuk gaya bermain nya kepada kerakter para pemain bola tersebut. Dari segi grafik yang sudah tidak si ragukan lagi, PES 2017 ini mengusung sebagai game olahraga yang paling banyak di mendapatkan penghargaan.


Untuk mencapai kesuksesan itu, maka konami mengeluarkan game PES 2017 untuk ponsel yang berbasis android dan OIS yang kini sudah tersedia di playstore. Jika anda sebelumnya masih memainkan game PES 2017 versi tiruan maka saat nya anda mengunduh PES 2017 versi asli dari pihak konami yang di kususkan untuk pengguna android dan akan bersaing dengan game bola FIFA pengeluaran dari pihak EA.


INFORMASI

Bermain lagi dan lagi dan dapatkan ganjaran!
Dalam "Challenge", pengguna bisa mendapatkan reward berdasarkan tingkat kesulitan dari misi yang telah selesai.


Anda bisa mendapatkan koin MyClub untuk penyelesaian misi pertama anda, lalu dari ke 2 kalinya dan seterusnya, Anda bisa mendapatkan banyak uang dari GP yang dapat anda gunakan untuk Lelang atau perpanjangan Kontrak pemain. Tunggu tantangannya dan buktikan kemampuan anda bermain, selama acara dan dapatkan penghargaan yang menakjubkan.

Nama: PES 2017
Tanggal rilis: Kamis 25/05/2017
Pengembang: Konami, PES Productions
Platform: Android,OIS
Ukuran: 1,1 GB (1100MB)
Download: Here

Bagi anda yang ingin merasakan sensasi bermain PES 2017 versi Android, silahkan download melalui tombol di atas.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.