Cara Membersihkan Monitor LCD Ponsel Menggunakan Abu Rokok

LCD, Ponsel, Smartphone, Android, Teknologi

Pernah dengar membersihkan layar LCD ponsel menggunakan abu rokok?  Kali ini admin ingin memberikan trik simple yang bisa membuat layar monitur LCD ponsel menjadi lebih kinclung dari pada sebelumnya.

Ponsel merupakan salah satu benda yang selalu dibawa ke mana-mana. Di manapun kita berada selalu bersama dengan ponsel kita, bahkan hingga di dalam toilet pun.

Sehingga, ponsel ini merupakan gadget yang paling kotor, pasalnya selalu digenggam dan diletakkan di mana saja. Dan sebaiknya anda harus sering-sering untuk membersihkan ponsel tersebut kusus nya bagian layar LCD.

Mungkin sebagian dari anda merasa heran, kenapa abu rokok bisa menjadi bahan pembersih layar LCD ponsel. Untuk melakukan trik ini, anda harus lebih hati-hati dalam memilih jenis abu rokok untuk di jadikan pembersih layar ponsel.

Pertama anda harus memilih abu rokok yang bersih, dalam artianya abu rokok yang tidak terdapat di dalam asbak. Namun abu rokok yang baru jatuh dari batang rokok tersebut.

Untuk menggunakan nya Caranya anda harus menggunakan abu rokok dengan bahan tisu atau kapas. Letakan abu rokok yang baru jatuh dari batang rokok, ingat jangan pakai abu rokok yang lagi nyala.

Lalu selanjutnya anda usapkan abu rokok tadi di permukaan layar LCD ponsel dengan tisu secara perlahan. Ingat untuk tisunya jangan pakai tisu basah ya, tapi tisu kering.

Cara membersihkan layar LCD menggunakan abu rokok tersebut adalah menghilangkan goresan kecil yang ada pada layar ponsel anda semua.
Semoga bermanfaat.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.