Pengin Keren? Coba deh Kamu Aplikasikan Semua Pakaian ini


Terlihat keren dan cool adalah sebagai keinginan para pria, maka tidak sedikit para lelaki ingin tampil gaya di depan publik kususnya untuk menarik perhatian cewe.
Namun tahukah anda? Jika untuk tampil keren itu tidak mesti modal mahal, anda hanya cukup pintar dalam memilih warna dan mengabungkan nya.

Disini ada berbagai macam pakaian dan aksesoris yang dapat anda pilih sebagai acuan, dan tentu nya harga yang masih dapat anda jangkau. dan murah namun terlihat mewah.

Jaket Bomber


Jaket Bomber ini bisa di bilang harga yang pas buat anda yang ingin tampil keren namun tetap terlihat mewah walau harga nya tidak terlalu mahal. Anda dapat mencari jaket bomber ini di toko-toko baju kota terdekat anda, jika tidak ingin repot beli melalui online saja.

Baju Kaos


Baju kaos atau baju berbahan kaos yang memiliki style simple namun tetap mewah asalkan anda pintar dalam memilih warna.
Warna kaos yang sangat pas bagi anda yang ingin mengabungkan dengan jaket bomber adalah warna kaos putih polos tanpa ada ganbar di bagian depan.

Jam Tangan


Jam tangan adalah salah satu aksesoris yang paling banyak di gunakan oleh para pria, namun jika anda salah memilih warna jam dengan warna kulit anda, bisa saja akan menambah buruk tampilan anda.
Lalu jam tangan seperti apa sih yang perlu anda pilih? Gunakanlah jam tangan yang memiliki motif tampilan simple tidak alay, dan usahakan untuk bagian warna, pilih warna hitam bagi anda kulit putih, dan coklat bagi anda yang berkulit hitam.

Celana Jeans


Celana termasuk perlengkapan untuk anda yang ingin tampil gaya dan keren di depan wanita. Salah satu nya adalah celana jeans yang memiliki motif simple tidak terlalu alay dari bagian motif.

Usahakan dalam pemilihan warna celana jeans adalah sebagai berikut.
Hitam : warna ini sangat cocok di aplikasikan dengan sepatu berwarna putih / hitam putih [ All-Star ] & [ Adidas ]

Coklat : warna ini cocok dengan mengunakan sepatu warna putih polos [ Adidas ] & [ Nike ]

Biru : warna ini bisa anda gabungkan dengan sepatu berwarna hitam putih [ All-Star ]

Sepatu


Sepatu termasuk aksesoris yang perlu anda perhatikan sebelum mengunakan nya, usahakan untuk anda yang ingin tampil keren dalam memilih sepatu adalah di bagian warna dan motif tampilan.

Jika anda suka sepatu warna hitam, usahakan jangan hanya bermodal 1 warna hitam saja, sebab tampilan anda akan terlihat seperti orang kantoran. Carilah warna sepatu hitam memiliki 2 warna parian misalnya hitam putih yang menggunakan tali [ All-Star ]

Apabila anda suka sepatu warna putih, maka yang harus anda lakukan adalah mencari motif yang simple dan menggunakan tali. Jangan memilih sepatu putih dengan tampilan ala robot.

Nah itulah beberapa tips yang dapat saya bagikan bagi anda yang ingin tampil kece dan menarik di depan kaum hawa tanpa harus memiliki modal besar.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.