Cara Mengatasi Eror nya api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll untuk Aplikasi Photoshop Versi Terbaru 2017

Ketika sobat semua mencoba untuk menginstal atau meluncurkan aplikasi Creative Cloud terbaru ini, mungkin sebagian sobat mendapatkan salah satu dari kesalahan berikut ini :

Kesalahan saat menginstal sebuah aplikasi

Jendela pembaruan dari Microsoft diperlukan untuk menginstal produk ini tidak tersedia di komputer ini. Silahkan install update yang diperlukan dan coba lagi.


Kesalahan saat meluncurkan aplikasi

Program ini tidak dapat memulai karena api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll hilang dari komputer Anda. Cobalah menginstal ulang program untuk memperbaiki masalah ini.


Tutorial

Yang hilang dll api-ms-win-crt-runtime-l1-1-0.dll diinstal dengan update Windows. Untuk mengatasi masalah ini, download dan menginstal pembaruan untuk Universal C Runtime di Windows dari Microsoft.

NB:
Untuk menginstal pembaruan ini, Anda harus memiliki April 2014 rollup pembaruan untuk Windows RT 8.1, Windows 8.1, dan Windows Server 2012 R2 (2.919.355) dipasang di Windows 8.1 atau Windows Server 2012 R2. Atau, menginstal Service Pack 1 untuk Windows 7 atau Windows Server 2008 R2. Atau, menginstal Service Pack 2 untuk Windows Vista dan Windows Server 2008.

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.